DPRD Sahkan APBD Sergai Tahun 2022

Selasa, November 30th 2021. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 1.264 Kali

Foto bersama saat penyerahan nota R.APBD Tahun 2022 di gedung paripurna DPRD Sergai

SERGAI (MS) – DPRD Kab. Serdang Bedagai melalui sidang paripurna, sahkan Ranperda tentang APBD 2022, Senin (29/11/2021) di ruang sidang paripurna gedung DPRD Sergai di Sei Rampah.

Sidang paripurna itu, langsung dipimpin Ketua DPRD dr. M Riski Ramadhan Hasibuan dan para wakil ketua.

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya didampingi Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan, menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang memberikan dukungan dan kerja sama dimana proses pembahasan sampai dengan pengesahan APBD dapat berjalan dengan baik.

“Kita sama-sama berharap rancangan APBD yang telah disahkan ini merupakan program prioritas yang kita tetapkan sesuai tuntutan kebutuhan masyarakat yang saat ini dirasakan semakin berkembang bahkan cenderung semakin meningkat,” sebut Bupati.

Dengan disahkannya R-APBD TA 2022 ini, pemerintah telah memiliki landasan hukum dan pedoman dalam merealisasikan berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2022, yaitu untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Sergai.

Darma Wijaya juga mengajak agar setiap pihak terus bergerak maju untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sergai yang Maju Terus, Mandiri, Sejahtera, dan Religius.

“Mari saling bahu – membahu, bergotong royong sesuai bidang tugasnya masing-masing untuk membangun Sergai menuju kemakmuran dan kesejahteraan rakyat,” pinta Bupati.

Perlu dipahami bersama, bahwa kepentingan orang banyak, kepentingan masyarakat kabupaten ini harus ditempatkan di atas segala-galanya dan semoga apa yang kita kerjakan untuk kabupaten ini selalu menjadi berkah untuk kita semua, urai Bupati Sergai Darma Wijaya.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For DPRD Sahkan APBD Sergai Tahun 2022