dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan Pimpin DPRD Sergei 2019 – 2024

POLITIK, RAGAM, Serdang BedagaiDibaca 1,165 Kali
dr. M Riski Ramadhan Hasibuan, SH SE MKM saat menerima SK

SERGAI (MS) – dr. M Riski Ramadhan Hasibuan, SH SE MKM dapat amanah jadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara periode 2019 – 2024.

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan Nomor 08-0407/kpts/DPP-Gerindra/2019 tertanggal 26 Agustus 2019 menetapkan Riski Ramadhan Hasibuan, sebagai Ketua DPRD Sergai Periode 2019 – 2024 dan James Hotlan Pangaribuan, SE sebagai Ketua Fraksi.

Penunjukan dr. Riski Ramadhan Hasibuan oleh DPP Partai Gerindra ini, berdasarkan SK yang ditandatangani Ketua Dewan Pimpinan / Ketua Umum, H Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H Ahmad Muzani.

SK tersebut diserahkan melalui Ketua DPP Partai Gerindra / Koordinator Regional Sumatera Utara Benny Gusman Sinaga, ST didampingi Bona Manullang, MM selaku Kepala Departemen Sekolah Kader DPP Partai Gerindra dan diterima Riski Ramadhan Hasibuan didampingi ayahandanya H. Abdul Haris Hasibuan, SE bertempat di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta.

Diabadikan usai menerima SK pimpinan dewan

Riski Ramadhan Hasibuan melalui WhatsApp, Jumat (13/9) sore tadi,mengatakan bahwa, setelah resmi dilantik pada tanggal 28 Oktober 2019 mendatang, akan membangun kerjasama dengan seluruh Anggota DPRD Sergai serta tetap menjalin sinergitas antara legislatif dan eksekutif.

“Insya Allah saya bersama teman-teman dewan akan bekerjasama sesuai tupoksi DPRD, sebagai wakil rakyat masih banyak tugas yang harus diselesaikan. Intinya, legislatif dan eksekutif harus bersinergi untuk bisa melihat apa kebutuhan dan hak masyarakat yang harus diutamakan,” jelasnya.

Ke depan sebutnya, dia akan melanjutkan program pembangunan dan merivisi mana yang menjadi kekurangan untuk perubahan Kab. Sergai yang lebih baik lagi ke depan.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed