Dua Sepada Motor Tabrakan Di Sipispis, 1 Tewas

Jumat, Januari 7th 2022. | Kecelakaan, Serdang Bedagai | Dibaca 996 Kali

Kedua sepeda motor yang tabrakan

SERDANGBEDAGAI (MS) – Seorang pelajar BFS (18) warga Dusun II Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Segai meninggal dunia ditempat setelah tabrakan, Rabu (05/01/2022) malam di Jalan Tebingtinggi – Sipispis tepatnya di desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto membenarkan peristiwa kecelakaan itu.

Disebutkan, berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP di tempat kejadian, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Scorpio BK 5120 XAL yang dikemudikan korban BSF datang dari arah Tebingtinggi menuju Sipispis.

Sementara sepeda motor Honda Revo tanpa plat dikemudikan AP (16) warga Dusun I Desa Marjanji bersama temannya PS (16) warga Dusun IV Desa Marjanji Kecamatan Sipispis, datang dari arah Sipispis menuju Tebingtinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi motor Yamaha Scorpio diduga tidak hati-hati dan konsentrasi, tidak memperhatikan kenderaan lain datang dari arah berlawanan sehingga kenderaan yang dikemudikannya melebar ke kanan jalan dan menabrak sepeda motor Honda Revo tersebut.

“Akibat kecelakaan itu pengemudi motor Yamaha Scorpio BFS meninggal dunia di TKP. Sementara pengemudi dan penumpang motor Honda Revo mengalami luka berat dan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Tebingtinggi ,” ujar Kasi Humas.

Kasus ini sudah ditangani unit laka dan barang bukti dua unit sepeda motor diamankan di Pos Lantas Kelembak Polres Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Dua Sepada Motor Tabrakan Di Sipispis, 1 Tewas