Elvi Yuliana Napitupulu : Warga Berprestasi Jangan Diterlantarkan

Selasa, Desember 10th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai, SOSIAL, SPORT | Dibaca 1,039 Kali

Saat Elvi Juliana dan Reza Bintara mengunjungi DPD AJH Sergai di Ruang Rapat AJH

SERGAI (MS) – Setiap warga yang mengharumkan dan membawa nama Pemkab Sergai, mereka harus difasilitasi dan jangan diterlantarkan. Jadikan yang lebih dari pada sekarang, itu target yang utama.

Demikian dikatakan Elvi Juliana Napitupulu yang juga Pendiri Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), pendiri Founder RAM (Rumah Aspirasi Milenial) Kab. Sergai dan juga politisi dari PDI Perjuangan Kab. Sergai, saat mengunjungi Kantor DPD Aliansi Jurnalis Hukum (AJH) Sergai di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, bersama Raza Bintara seorang atlit tinju amatir, Senin (9/12)

Raza Bintara dengan segudang prestasi yang banting stir menjadi penjual air minum isi ulang. Turut mendampingi Raza, Ketua DPD AJH Sergai Bung Arman dan Sekertaris Azwen Fadely SH , serta seluruh Pengurus DPD AJH Sergai.

Elvi juga berharap Pemkab Serdang Bedagai melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) harus lebih mendukung maupun memfasilitasi petinju berprestasi asal Sergai, Muhammad Reza Bintara , karena dia sudah membawa dan mengharumkan nama Sergai baik itu di dalam maupun di luar provinsi Sumatera Utara.

Bukan ini saja , atlet di cabang apapun kalau dia mengharumkan nama Sergai diharapkan Pemkabharus memandang dan memberi kebijakan kepada mereka . harap Elvi.

Sementara pemuda dari pasangan seorang purnawirawan TNI, Zulkifli (59) dan ibunya Nurazizah Tanjung (49) hanya bisa berpasrah diri sembari menaruh harapan atas semua prestasi yang selama ini ia torehkan.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Elvi Yuliana Napitupulu : Warga Berprestasi Jangan Diterlantarkan