Faisal Hasrimy Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sergai 2022 – 2027

Senin, Januari 17th 2022. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 617 Kali

HM Faisal Hasrimy, AP, MAP saat menerima petaka dari Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sumut Dr H Arsyad Lubis, MM di aula Sultan Serdang.

SERGAI (MS) – HM Faisal Hasrimy AP MAP terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kab. Sergai masa bakti 2022 – 2027 melalui Muscab Raker dan dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sumatera Utara (Sumut) Dr H Arsyad Lubis, MM di Aula Sultan Serdang, komplek kantor Bupati Sergai, Senin (17/1/2022).

Usai dikukuhkan, Ketua Terpilih Dewan Pengurus KORPRI Sergai Faisal Hasrimy, yang juga Sekdakab Sergai mengatakan, semangat untuk tetap bekerja keras, tetap kompak dalam menjalankan tugas sebagai ASN.

Kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk sama-sama bekerja keras menggali potensi yang dimiliki sehingga dapat menciptakan inovasi dan kreativitas dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sergai.

“Ciptakanlah ide – ide yang terbaik untuk kemajuan Tanah Bertuah Negeri Beradat. Kita jaga dan jalankan amanah yang telah diberikan sehingga dapat bekerja dengan maksimal. Mari kita tunjukkan bahwa korps KORPRI ini adalah korps yang terbaik,” ujarnya.

Sementara Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sumut Dr H Arsyad Lubis, MM mengatakan kehadiran organisasi KORPRI ini diharapkan membawa manfaat bagi anggota dan juga masyarakat.

Selamat kepada pengurus KORPRI yang baru saja dikukuhkan. Dalam menjalankan tugas harus menjunjung tinggi profesionalitas serta memahami tugas pokok dan fungsi serta menjalankan pekerjaan tersebut dengan baik, yang meliputi, akuntabilitas, nasionalisme (netralitas), etika publik, komitmen mutu, anti korupsi dan integritas, ungkap Dr Arsyad.

Sementara Bupati Sergai H Darma Wijaya diwakili Sekdakab Faisal Hasrimy, menyarankan, agar lebih mencermati program dan kegiatan sekaligus melakukan evaluasi dalam menyusun program kerja yang lebih baik serta berdampak positif bagi masyarakat luas.

Susunlah program kerja lima tahun kedepan yang realistis dan program yang dapat dirumuskan dengan baik pula. Saya berharap musyawarah ini dapat menghasilkan anggota KORPRI yang mandiri, sejahtera dan religius sekaligus berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama, kata Bupati.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Faisal Hasrimy Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sergai 2022 – 2027