FC Kampung Kito Rebut Piala Kades Bagan Kuala

Sabtu, Agustus 24th 2019. | Serdang Bedagai, SPORT | Dibaca 23 Kali

Kades Bagan Kuala dan Camat Tanjung Beringin saat menyerahkan piala kepada FC Kampung Kito.

SERGAI (MS) – FC Kampung Kito keluar sebagai juara dan berhak atas Piala Kepala Desa Bagan Kuala, setelah dalam final mengalahkan PS Pematang Cermai, Jumat (23/8) di lapangan bola Kampung Kito Desa Bagan Kuala.

Pertandingan final antar FC Kampung Kito melawan PS. Pematang Cermai berjalan lancar. Pertandingan 2 x 45 menit berakhir imbang dengan skor 1-1, sehingga dilakukan adu finalti yang dimenangkan FC Kampung Kito dengan skor 4 – 2.

Kepala Desa Bagan Kuala, Sapril mengatakan, silaturahmi melalui pertandingan sepak bola pada hari ini berjalan dengan baik berkat dukungan semua pihak.

Meskipun pemenang FC Kampung Kito, namun pemenang yang sesungguhnya adalah rasa persatuan yang kita rasakan dengan memeriahkan HUT RI ke 74 di lapangan kebanggaan masyarakat Desa Bagan Kuala.

Penyerahan piala kepada juara Ii

Sementara Camat Tanjung Beringin M. Fahmi mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak serta tidak lupa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang sudah bekerja maksimal dengan segala keterbatasannya untuk dapat mensukseskan turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI 74, kata camat.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For FC Kampung Kito Rebut Piala Kades Bagan Kuala