FIF Group Pos Sei Rampah Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

Jumat, November 26th 2021. | Serdang Bedagai, SOSIAL | Dibaca 1.742 Kali

FIF Group serahkan bantuan untuk warga korbab banjir yang diterima langsung perwakilan warga di Posko penampungan

SERGAI (MS) – Federal International Finance (FIF) Group Pos Sei Rampah cabang Lubuk Pakam Deli Serdang peduli bencana banjir dan memberikan bantuan di Posko pengungsian di Dusun 12 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai Jumat (26/11/2021) .

Kepala FIF Group Pos Sei Rampah, Suryadi di lokasi mengatakan, ada sedikit bantuan dari FIF Group Pos Sei Rampah anak ranting Lubuk Pakam untuk meringankan beban saudara – saudara kita yang ada di sekitar ini.

“Kami dari departemen sosial FIF Group harus mendekatkan diri dengan lingkungan sekitar, terutama kepada warga korban banjir. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” kata Suriadi.

Ia berharap, semoga keluarga yang terdampak banjir di Sei Rampah tetap tegar dan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolres Sergai AKBP DR. Ali Machfud melalui Kasubag Humas Polres Sergai, Iptu R Goltom mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan FIF Group Pos Sei Rampah kepada korban terdampak banjir di Sei Rampah

Ha ini untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan pihak FIF Grpup Pos Sei Rampah dalam membantu meringankan beban korban bencana banjir di Sei Rampah, kata Kasubag Humas.

Sementara, Perwakilan Posko pengungsian, Andi Fadilah mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh FIF Group Pos Sei Rampah.

“Kami tidak bisa membalasnya, semoga bapak dan ibu diberikan kesehatan dan murah rezekinya. Bantuan ini akan kami bagikan bagi warga yang membutuhkan terutama di Dusun 12 Desa Sei Rampah, Dusun I Desa Cempedak Lobang dan Dusun 9 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah. Mudah mudahan bantuan dapat meringankan beban warga korban banjir,” jelas Andi.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For FIF Group Pos Sei Rampah Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir