Gaji Guru Honor SMA Negeri 1 Tebing Syahbandar Raib Digondol Maling

Selasa, Desember 4th 2018. | HUKUM - KRIMINAL, PERISTIWA, Serdang Bedagai, Tebingtinggi | Dibaca 997 Kali

Polisi saat melakukan lidik dan olah TKP.

TEBINGTINGGI (MS) – Mobil milik bendahara SMA Negeri 1 Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai, Hendra (29) dicongkel maling saat parkir di Jalan Thamrin Kota Tebingtinggi, Senin (3/12) jam 14.00 WIB. Akibat kejadian itu, uang Rp 43.750.000 raib digondol maling.

Korban Hendra, warga Jalan Bukit Kubu, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, pada wartawan menjelaskan kronologis kejadian. Saat itu, ia dengan mengendarai mobilnya Nopol BK 1487 NL, berangkat menuju Bank untuk mengambil gaji guru honor sekolah SMA N 1 Tebing Syahbandar sebesar Rp 43. 750.000.

Setelah keluar dari Bank, korban menuju ke salah satu lokasi pangkas rambut di Jalan Thamrin Kota Tebingtinggi. Tiba dilokasi, ia memarkirkan mobil dan selanjutnya masuk ke tukang pangkas.

Usai pangkas, korban terkejut begitu melihat pintu mobilnya dalam keadaan setengah terbuka. Merasa curiga, ia langsung masuk untuk memeriksa mobilnya. Korban langsung shock, setelah nengetahui tas tempat menyimpan uang gaji guru honor sekolah yang baru diambilnya dari Bank sudah tidak ada lagi.

Korban langsung membuat laporan ke Polres Tebingtinggi dan petugas polisi dari KSPK bersama tim Inavis Polres Tebingtinggi langsung menuju lokasi guna melakukan cek dan olak TKP.

Aiptu Joni Zuardi KSPK Polres Tebingtinggi pada wartawan di lokasi, membenarkan adanya pencurian dengan cara mencongkel mobil milik korban Hendra, yang merupakan Bendahara sekolah SMP N 1 Tebing Syahbandar.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 43.750.000. Siapa pelaku, masih dalam lidik,” ujarnya. (dav).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Gaji Guru Honor SMA Negeri 1 Tebing Syahbandar Raib Digondol Maling