Gopal Ketua BPC HIPMI Sergai Periode 2022 – 2025

Rabu, September 28th 2022. | EKBIS, Serdang Bedagai | Dibaca 2,261 Kali

Ketua terpilih BPC HIPMI Sergai Gopal Simbolon saat menerima bendera pataka untuk dikibarkan di Kab. Sergai

SERGAI (mimbarsumut.com) – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusahaan Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kab. Serdang Bedagai (Sergai) periode 2022 – 2025, resmi dipimpin Tuppal Hamonangan Simbolon, akrab dipanggil Gopal.

Dalam Muscab IV BPC HIPMI Sergai yang dibuka Bupati H Darma Wijaya, terpilih secara aklamasi Tuppal Hamonangan Simbolon, Selasa (27/09/2022) di aula Sultan Serdang, Komplek Kantor Bupati, Sei Rampah.

Seusai pemilihan, Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo melantik Ketua terpilih Tupal Hamonangan Simbolon, Sekretaris Umum Zul Khairi Syahputra, dan Bendahara umum Owen Michael serta pengurus lainnya.

Ade Jona Prasetyo juga berpesan agar memanfaatkan sumber daya pertanian untuk menjadikan Kabupaten Sergai sebagai lumbung padi terbesar dan produknya bisa dipasarkan hingga ke seluruh Indonesia.

Bupati Sergai juga telah mensupport HIPMI sepenuhnya, untuk itu Ketum BPC yang baru harus membawa HIPMI ini lebih baik lagi untuk membangun jiwa kewirausahaan anak muda Sergai hingga sektor pertanian, apa lagi kalau bupati Sergai Bang H. Darma Wijaya bisa menjadi wakil gubernur nanti, peluang besar Ketua BPC Sergai Gopal bisa menjadi wakil Bupati Sergai, dengan karakter dan kharismanya yang luar biasa, kata Ade Jona .

Sementara, Bupati Sergai H Darma Wijaya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus BPC HIPMI masa bakti 2022 Р2025 semoga bisa membawa nama  HIPMI Sergai lebih baik, ungkap Bupati .

Laporan Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Gopal Ketua BPC HIPMI Sergai Periode 2022 – 2025