Gotong – Royong di Desa Firdaus Jalin Silahturahmi

Senin, Februari 24th 2020. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 570 Kali

Gotong – royong di dusun 13 Meteran Sergai dan Plt Kades saat di lokasi.

SERGAI (MS) – Warga Desa Firdaus, khususnya Dusun 11 dan 13 Meteran. Kab. Sergai gotong – royong membersihkan paret sepanjang 1500 meter, Minggu (23/2).

Plt Kepala Desa Firdaus Jamurik di lokasi mengatakan, terima kasih kepada warga Desa Firdaus khususnya Dusun 11 dan 13 Meteran dimana saat ini sedang melakukan gotong royong untuk membersihkan dan merawat bangunan parit dari pemerintah melalui program PNPM.

Disebutkan, sesuai dengan instruksi pemerintah, gotong – royong harus digalakkan, tidak hanya di Dusun ini saja, tapi setiap Minggu selanjutnya diadakan gotong – royong di setiap dusun yang ada di Desa Firdaus ini.

Gotong – royong ini sangat penting disamping untuk mengantisipasi bencana alam, seperti banjir yang lebih utama untuk silahturahmi di setiap dusun yang ada di desa ini.

Kepala Dusun 13 Meteran Suhendro juga mengatakan dan berharap kepada warga khususnya Dusun 13 yang dipimpinya bisa menjaga kekompakan dan tetap pegang teguh silahturahmi.

Sementara Kasam (43) yang akrab dipanggil Mbah Gojin warga Dusun 13 Meteran berharap kepada Plt Kades Firdaus untuk tetap menjalin silahturahmi kepada warganya jangan membeda – bedakan golongan dan jabatan.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Gotong – Royong di Desa Firdaus Jalin Silahturahmi