Hancur Lebur, 10 Tahun Jalan Desa Sei Buluh Sergai Tidak Tersentuh Pembangunan

Senin, November 26th 2018. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 900 Kali

SERGAI (MS) – Selama sepuluh tahun jalan kabupaten di Dusun 3 Desa Sei Buluh Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) tidak pernah mendapat perhatian dari Pemkab Sergai. Kondisi jalan hancur lebur tak kunjung diperbaiki.

Pantauan awak media Senin 26/11 sekira pukul 09.00 WIB, kondisi jalan sangat memprihatinkan, banyak terlihat lubang yang digenangi air, sehingga pengendara sepeda motor, betor dan mobil melewati jalan teraebiut. Kondisi jalan yang hancur lebur acap kali menimbulkan kecelakaan dan harus ekstra hati-hati untuk melintasi jalan tersebut.

Salah seorang warga sekitar Misman (49) mengatakan jalan tersebut sudah lama rusak dan hancur serta tidak pernah tersentuh perbaikan. Pemkab Sergai sepertinya tutup mata. “Jalan ini sudah ada 10 tahun rusak dan ironisnya saat musim hujan seperti sekarang ini, seluruh badan jalan digenangi air,” jelasnya.

Misman mengatakan, warga sangat mengharapkan Pemkab Sergai dapat segera memperbaiki jalan Desa Sei Buluh sehingga tidak menyulitkan warga melakukan aktivitas dan mengangkut hasil pertanian dari Sei Buluh.

Ditempat terpisah, mantan Sekertaris Desa Sei Buluh  Yanti saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, mengatakan bahwa jalan tersebut sudah sepuluh tahun tidak pernah tersentuh pembangunan. “Saya tidak tahu apa penyebabnya hingga saat ini jalan tersebut tidak diperbaiki
,” sebutnya sembari mengharapkan Pemkab Sergai dapat segera dapat memperbaikinya. (Put).

Keterangan gambat : kondisi Jalan Sei Buluh yang dihiasi lubang-lubang dan sudah 10 tahun tidak tersentuh pembangunan.(Put/MS)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Hancur Lebur, 10 Tahun Jalan Desa Sei Buluh Sergai Tidak Tersentuh Pembangunan