Heboh, Mantan Anggota DPRD Sergai Tewas Dibunuh

Rabu, September 29th 2021. | HUKUM - KRIMINAL, Pembunuhan, Serdang Bedagai | Dibaca 1.507 Kali

Mayat korban pembunuhan di rumah duka

SERGAI (MS) – Warga masyarakat Kec. Tanjung Beringin, Kab. Serdang Bedagai, heboh. Pasalnya, seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah diduga dibunuh, Rabu pagi (29/09/2021) di kediamannya di Dusun III, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai .

Informasi diperoleh dari warga setempat, korban yang diduga dibunuh itu, merupakan mantan anggota DPRD Sergai, bernama Dahrizul alias Uwong (53). Di tubuh korban ditemukan dua tikaman di bagian dada.

Bahkan, disebut – sebut diduga pelaku merupahkan sahabat korban, berisinial JN. “Informasinya, pelaku sudah menyerahkan diri di Polsek Tanjung Beringin ,” ungkap salah seorang warga di lokasi kejadian.

Warga berdatangan ke rumah duka melihat jenazah korban

Kabar beredar, korban dan pelaku sebelumnya berangkat ke Aceh menemani pelaku untuk menikahi seorang wanita asal Aceh, tapi entah kenapa keduanya ribut dan akhirnya terjadi pembunuhan.

Awalnya, pelaku JN duduk di warung kopi di Simpang Empat Bedagai dan selanjutnya pelaku datang ke rumah korban dan langsung memecahkan kaca mobil korban, cerita warga.

Kapolsek Tanjung beringin, AKP. Marhalam Napitupulu saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Iya pak, pelaku sudah menyerahkan diri ,”ujar Kapolsek sembari mengatakan, masih melakukan penyelidikan apa motif pelaku membunuh korban.

Laporan : Sutrisno

Situasi rumah duka

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Heboh, Mantan Anggota DPRD Sergai Tewas Dibunuh