HUT Ke 9, Pengurus DPD IWO Sergai Berbagi Rezeki Dengan Kaum Dhuafa

Jumat, Agustus 13th 2021. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 832 Kali

Saat penyerahan bantuan oleh warga kurang mampu

SERGAI (MS) – DPD Ikatan Wartawan Online ( IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyerahkan bantuan berupa beras 5 kg sebanyak 150 karung, kepada kaum dhuafa yang berdomisili sekitar Kecamatan Tanjung Beringin, Sei Rampah dan Teluk Mengkudu, Jumat (13/08/2021).

Penyerahan bantuan secara door to door tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19 guna menghindari kerumunan warga dan mencegah penyebaran virus COVID-19.

Ketua IWO Kabupaten Sergai Zuhari didampingi Sekertaris Sutrisno bendahara Yusnar menyampaikan terimakasih kepada Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP dan seluruh mitra kerja yang telah mendukung pelaksanaan kegitan bakti sosial yang diselenggarakan DPD IWO Sergai.

Penyerahan bantuan akan dilanjutkan hari ini, Sabtu (14/8/2021) dengan sasaran kaum Dhuafa yang berdomisili di Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah, Desa Pekan Tanjung Beringin, Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin.

Zuhari mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT, kini IWO berusia 9 tahun tepat pada 8 Agustus 2021.

Alhamdulillah, DPD IWO Sergai dapat melaksanaan perayaan HUT ini dengan sangat sederhana dan berbagai rezeki kepada warga yang terdampak COVID-19. Ke depannya DPD IWO Sergai , akan melaksanakan pelatihan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) khusus wartawan yang tergabung dalam organisasi ini, kata Zuhari.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For HUT Ke 9, Pengurus DPD IWO Sergai Berbagi Rezeki Dengan Kaum Dhuafa