HUT PDIP Ke – 48 , DPC PDI Perjuangan Sergai Tanam 500 Pohon Mangrove

Ketua DPC PDI P Darma Wijaya di dampingi Kapolres saat simbolis penanaman mangrove di pantai Romantis.Desa Naga Lawan.

SERGAI (MS) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Serdang Bedagai lakukan penanaman 500 pohon Mangrove di Pantai Romantis Desa Sei Naga Lawan Kecamatan Perbaungan, Sabtu (23/01/2021).

Ketua DPC PDI-Perjuangan Sergai H Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati Sergai terpilih H Adlin Tambunan mengajak seluruh yang hadir untuk mengucap rasa syukur atas nikmat yang telah Allah berikan, sehingga dapat menghadiri acara penanaman 500 pohon Mangrove.

Penanaman 500 pohon Mangrove ini, selain dalam rangka peduli lingkungan, juga merupakan peringatan hari ulang tahun PDI-Perjuangan ke – 48 tahun serta peringatan ulang tahun Ketua Umum PDI-Perjuangan yang ke -74 tahun

Ini merupakan peringatan hari lahir yang unik, mengedepankan lingkungan serta manfaat ke depan bagi putra – putri generasi penerus bangsa, dengan ditanamnya pohon mangrove, berarti kita mencintai lingkungan kalau lingkungan sudah kita cintai pastilah alam bersama kita, kalau alam sudah bersama kita insya Allah jauh semua dari marabahaya.kata Ketua DPC PDIP Sergai.

Ketua DPC PDIP Sergai H Darma Wijaya mengingatkan bahwa dalam membangun Kabupaten Serdang Bedagai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius, perlu adanya kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Pembangunan akan berhasil jika kita bisa saling mengingatkan, saling bekerjasama, antara pemerintah, masyarakat, dan seluruh unsur vertikal di Kabupaten Serdang Bedagai, ungkap Darma Wijaya.

Sementara Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur yang selalu bermitra dengan Polri, penanaman pohon ini juga berkaitan dengan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sergai, sebab jika wilayah pantai bagus maka keamanan masyarakat akan baik.

Berkenaan dengan pelestarian lingkungan, Kapolres Sergai juga akan ikut serta menyumbangkan sekitar 2000 pohon Mangrove yang akan ditanam pada hari berikutnya.kata Kapolres.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed