HUT Sergai ke 18, Bupati Beri Penghargaan Kepada PD IWO

Sabtu, Januari 8th 2022. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 479 Kali

Bupati dan wakil Bupati Sergai saat memberikan piagam penghargaan kepada Ketua PD IWO Sergai pada HUT Sergai ke 18

SERGAI (MS) – Bupati Sergai H. Darma Wijaya didampingi wakil Bupati H.Adlin Umar Yusri Tambunan menyerahkan penghargaan kepada PD IWO (Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Serdang Bedagai dan diterima langsung Ketua PD IWO Sergai Zuhari dalam acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Sergai ke-18, Jumat (07/01/2022)

HUT Sergai itu dirangkaikan dengan peresmian dua bangunan yaitu Kantor Bupati Sergai dan Pendopo Kerajaan Negri Bedagai yang baru di jalan lintas Sumatera Kecamatan Sei Rampah Kab. Sergai.

Penghargaan diberikan kepada IWO Sergai, yang dinilai telah turut membantu mensukseskan program pemerintah dan partisipasi dalam mewujudkan Kabupaten Sergai Maju Terus (Mandiri, Sejahtera dan Religius).

Ketua IWO Sergai Zuhari didampingi Sekretaris Sutrisno, Bendahara Yusnar Albanjari, SPd, wakil Ketua Zulfadli, Humas Azmi Sitorus, dan pengurus lainnya di sekertariat kantor PD IWO Sergai di Firdaus, Sabtu (08/01/2022) mengatakan, terimakasih kepada Bupati Sergai, wakil Bupati, Sekdakab H. Faisal Hasrimy AP, MAP dan para Kepala OPD (Organsiasi Perangkat Daerah), para Camat, Kapolsek, Koramil, para kepala desa, tim medis dan seluruh Pengurus Daerah IWO Sergai, yang selama ini telah bekerjasama saling bahu membahu dalam melaksanakan program pemerintah pusat dan daerah guna mencapai tujuan untuk kepentingan masyarakat luas, kata Zuhari .

Zuhari juga mengatakan, kehadiran IWO di Sergai harus memberi manfaat besar kepada masyarakat dan terus bersinergi dengan pemerintah dalam pelaksanaan berbagai program yang positif.

Tanpa ada kerjasama yang baik maka tidak akan bisa IWO bekerja dengan sendiri tanpa ada bantuan berbagai pihak, khususnya Pemkab Sergai yang selalu memberikan motivasi dan dukungan dalam berbagai pelaksanaan kegiatan positif untuk masyarakat luas.

Untuk itu, IWO Sergai terpanggil khususnya dalam pelaksanaan program vaksinasi. Mensukseskan program vaksinasi ini sesungguhnya bukanlah menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tapi sudah menjadi tanggung jawab bersama dengan masyarakat.

Mari kita bantu pemerintah pusat maupun daerah agar program vaksinasi ini berjalan dengan sukses dan tercapai sesuai dengan target yang diinginkan. Tentunya saya bangga dengan keberhasilan Pemkab Sergai menjalankan program vaksinasi dan berharap ke depan terwujud Sergai Maju Terus (Mandiri, Sejahter dan Religius).

Terpisah , ketua Front Komunitas Indonesia Satu (FKI 1) Serdang Bedagai M.Nur Bawean didampingi Sekretaris Aziz Tanjung di Firdaus, Sabtu (8/1/2022) mengatakan, PD IWO Sergai layak mendapatkan penghargaan tersebut dari Bupati Serdang Bedagai Bung Haji Darma Wijaya, karena PD IWO Sergai dibawah pimpinan Zuhari dan Sekretaris Sutrisno aktif mendukung program Pemkab Serdang Bedagai dan Apresiasi terhadap Bupati Serdang Bedagai yang telah memberikan penghargaan kepada PD IWO Sergai.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For HUT Sergai ke 18, Bupati Beri Penghargaan Kepada PD IWO