HUT Sergai Ke 18 Diperingati Melalui Sidang Parpurna

Jumat, Januari 7th 2022. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 423 Kali

Bupati H. Darma Wijaya memberikan tali asih kepada mantan anggota DPRD Sergai paling lama menjabat Basrun di ruang sidang Paripurna DPRD

SERGAI (MS) – Hari jadi Kabupaten Serdangbedagai ke – 18 diperingati melalui sidang paripurna DPRD, Jumat (07/01/2022).

Ketua DPRD dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan yang memimpin langsung sidang ini, dalam pidatonya mengatakan,masyarakat tentunya sudah merasakan manfaat pembangunan di Kabupaten Sergai. Ini, tak terlepas dari sinergitas erat yang terjalin antara lembaga legislatif dan eksekutif.

Seluruh pihak tetap menjaga kerja sama, tekat yang bulat, pantang menyerah, demi mencapai keberhasilan dan kesuksesan serta berusaha dalam menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dimasa-masa yang akan datang.

Dengan tetap menjaga keharmonisan hubungan yang terjalin antara eksekutif dan legislatif, begitu juga Forkopimda, serta yang tak kalah pentingnya adalah partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta membangun Kabupaten Sergai . Kata Ketua DPRD Sergai.

Sedangkan Bupati Sergai H Darma Wijaya dalam sambutannya mengatakan, peringatan hari jadi Kabupaten Sergai yang ke -18 / 2022 ini merupakan tahun pertama dari kepemimpinannya bersama Adlin Tambunan.

“Sangatlah tepat jika mengingatkan kembali sejarah perjuangan bangsa, untuk mendorong dan memotivasi semua pihak agar bekerjasama dan sama-sama bekerja, bahu-membahu, dalam mengisi pembangunan disegala bidang kehidupan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing – masing, baik dijajaran pemerintahan maupun masyarakat sesuai kapasitas, kewenangan dan kemampuan yang dimiliki,” ujar Bupati.

Hari Jadi Kabupaten Sergai ke -18 mengangkat tema “Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Sergai Ke -18, Kita Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Terintegrasi Untuk Sergai Maju Terus.

Meski usia masih muda, Pemkab Sergai perlu melakukan banyak pembangunan infrastuktur guna mendukung pengembangan sektor pertanian, pariwisata dan UMKM guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan slogan Bupati – Wabup “Jalan Mulus, Ekonomi Bagus”.

Laporan : Sutrisno

Bupati H. Darma Wijaya memberikan tali asih kepada mantan anggota DPRD Sergai paling lama menjabat Basrun di ruang sidang Paripurna DPRD Sergai .

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For HUT Sergai Ke 18 Diperingati Melalui Sidang Parpurna