Jalan Kabupaten di Desa Firdaus Sergai Rusak, Kerap Digenangi Air

Jumat, Oktober 25th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 488 Kali

Jalan kabupaten di Dusun VIII Desa Firdaus Kec. Sei Rampah, Kab. Sergai kondisinya sangat memprihatinkan dan kerap digenangi air saat musim hujan

SERGAI (MS) – Jalan kabupaten di Dusun VIII Desa Firdaus Kec. Sei Rampah, Kab. Sergai kondisinya sangat memprihatinkan dan kerap digenangi air saat musim hujan.

Kondisi jalan yang rusak itu merupakan jalan penghubung antara Desa Firdaus dengan Desa Pematang Pelintahan Kec. Sei Rampah Kab. Sergai.

Ironisnya, walaupun jaraknya lebih kurang 30 meter dari kantor Bupati Sergai, namun sampai saat ini belum mendapat perhatian dari Pemkab. Warga mengeluh karena jalan tersebut sudah lama rusak tapi tak kunjung diperbaiki.

Kerusakan jalan tersebut semakin diperparah karena sebelumnya ada galian pemasangan pipa PDAM yang ditutup asal jadi sehingga saat hujan semakin berlumpur bagian sebelah kanan.

Pekerjaan penggalian yang dilakukan PDAM ini, semakin membuat masyarakat Desa Firdaus kecewa dan ‘mengumpat’ pihak pemborong yang asal menutup bekas galian pemasangan pipa.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai Zuhari yang dimintai tanggapan terkait kondisi jalan yang becek dan menjadi langganan genangan air, Jumat (25/10) juga sangat menyayangkan tidak adanya perhatian Pemkab untuk memperbaikinya.

Disampingi itu lanjutnya, kondisi parit yang ada sekarang ini sangat rendah dan air tidak lancar mengalir.

“Kita berharap Pemkab Sergai melalui dinas terkait dapat segera memperbaiki agar aktivitas warga lancar,” harap Zuhairi.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Jalan Kabupaten di Desa Firdaus Sergai Rusak, Kerap Digenangi Air