Janda anak 3 Pedagang Lontong Nyambi Jual Sabu Ditangkap Polisi

Kamis, Februari 13th 2020. | Narkoba, Serdang Bedagai | Dibaca 91 Kali

Pelaku Inun berjualan lontong sambil jual sabu

SERGAI (MS) – Nurhayati alias Inun (40) warga Dusun IV, Desa Sialang Buah, Kec. Teluk Mengkudu, Kab. Serdang Bedagai, dibekuk tim opsnal Polsek Teluk Mengkudu di rumahnya.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang kepada media, Rabu (12/02) mengatakan, ditangkapnya tersangka Inun berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba jenis sabu di Dusun IV, Desa Pekan Sialang Buah, Kec. Teluk Mengkudu, Kab. Serdang Bedagai.

Pelaku Inun beserta barang bukti narkoba yang disimpan di dalam dompet pelaku yang pada saat ditangkap dompet dipegang pelaku, kata Kapolres.

Selain itu diamankan 3 plastik klip transparan berisikan narkoba jenis sabu dengan berat 3,18 gram, 1 pipet ujugnya runcing, 1 dompet berwana putih, 110 plastic klip kosong.

Kapolres juga mengatakan, pelaku yang merupakan janda anak tiga ini mengaku sudah 3 bulan jual sabu sembari berjualan lontong di depan rumahnya.

Barang haram tersebut diperoleh dari Pungut warga Desa firdaus. Saat dilakukan pengembangan, pelaku Pungut tidak ditemukan di rumahnya.

Pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Satres Narkoba. Pelaku terancam dijerat pasal 114 ayat (1) subs 112 ayat (1) UU No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara, kata Kapolres.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Janda anak 3 Pedagang Lontong Nyambi Jual Sabu Ditangkap Polisi