Jembatan Putus dan Tanah Longsor di Sipispis, Transportasi Putus Total

Jumat, Desember 3rd 2021. | Bencana Alam, Serdang Bedagai | Dibaca 1.442 Kali

Jembatan putus dan tanah longsor di Sipispis, sehingga transportasi putus total

SERDANGBEDAGAI (MS) – Jembatan sebagai jalan penghubung dari Gunung Pamela menuju Desa Manako, Simalas dan Damakurat di Dusun 13, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai putus total dan tanah longsor, Kamis (02/12/2021).

Akibat jembatan putus dan tanah longsor, kenderaan roda 2 dan roda 4 baik dari Gunung Pamela menuju Desa Manako, Simalas dan damakurat maupun sebaliknya tidak dapat dilalui.

Kapolsek Sipispis AKP Saefullah melalui Kasubag Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto, Jumat (03/12/2021) membenarkan peristiwa alam itu. “Jembatan putus dan tanah longsor akibat curah hujan yang tinggi selama 2 hari, ” sebut Iptu Agus Arianto.

Dengan kejadian tersebut, Kapolsek Sipispis telah turun KTP dan menghimbau warga agar jalan melintas dari jalan tersebut dan harus mencari jalan alternatif. Di lokasi kejadian, lanjutnya telah dipasang police line.

Saat ini Muspika Kec. Sipispis telah berkoordinasi ke Pemkab Sergai agar menurunkan alat berat untuk membersihkan jalan dari tanah longsor dan untuk memperbaiki kembali jembatan yang putus.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Jembatan Putus dan Tanah Longsor di Sipispis, Transportasi Putus Total