Juliana Hutabarat Tewas Digilas Truk Setelah Bersenggolan

Senin, Maret 9th 2020. | Kecelakaan, Serdang Bedagai | Dibaca 1.154 Kali

Juliana Hutabarat tergeletak di lokasi kejadian.

SERGAI (MS) – Juliana Hutabarat (48) seorang PNS di Polres Serdang Bedagai (Sergai) tewas digilas truk di Jalan Medan Tebingtinggi KM 57 – 58, tepatnya di depan Rumah Makan Bundo Minang Simpang Gardena Dusun XV Desa Firdaus Kec. Sei Rampah Kab. Sergai, Senin (9/3).

Kecelakaan itu berawal saat korban Juliana Hutabarat, warga Dusun IV Perum Griya Asri Pangkalan Budiman Desa Sei Rampah Kec. Sei Rampah Kab. Sergai
mengendarai Septor Honda Beat BK 2291-XAL bersenggolan dengan Septor yang jenis dengan nomor plat dan identitas pengendaranya tidak diketahui karena setelah kejadian langsung kabur.

Setelah bersenggolan, korban terjatuh ke arah sebelah kanan dan langsung digilas truk Mitsubishi Tronton BK 9346 NB yang dikemudikan Sugianto (44) warga Lingkungan V Sinaksak Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Kondisi korban sangat memprihatinkan, kepala pecah dan tewas di lokasi kejadian.
Kapolres Sergai AKBP R Simatupang kepada media membenarkan kejadian tersebut.

Disebutkan, korban Juliana Hutabarat melaju kencang datang dari arah jalan Tebingtinggi menuju arah Medan dan mendahului Septor yang jenis kemudian bersenggolan stang dan terhempas ke kanan masuk ke jalur jalan berlawanan arah, kemudian terlindas roda belakang kanan dari truck Mitsubishi tronton.

Laka lantas ini sudah di tangani Satlantas Polres Sergai, ungkap Kapolres.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Juliana Hutabarat Tewas Digilas Truk Setelah Bersenggolan