Jumat Barokah, Tim AMAN Bagi Sembako Kepada Janda Miskin

Sabtu, Juli 18th 2020. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 938 Kali

Saat penyerahan sembako kepada janda miskin.

SERGAI (MS) – Tim pemenangan Aman, berikan bantuan sembako berupa beras kepada janda – janda miskin, di dusun V Kebun Kelapa Desa Sei Rejo Kec. Sei Rampah, Kab. Sergai, Jumat (17/7/2020).

Zuhari selaku ketua Tim pemenangan Aman didampingi penasehat, wakil Sekretaris Sutrisno, wakil bendahara Yusnar Al Banjari SPdi dan rombongan , mengatakan, bantuan sembako ini adalah bantuan dari Darma Wijaya (Wiwik) yang akan mencalonkan menjadi Bupati Sergai.

Beliau sangat peduli dengan janda-janda miskin, jadi kami atas nama tim Aman cuma penyambung tangan dari Darma Wijaya untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada janda-janda miskin warga Desa Sei Rejo Kec. Sei Rampah,Sergai.

Zuhari juga mengatakan, janganlah dilihat dari berat dan besarnya bantuan ini, tapi lihatlah dari kepadulian Darma Wijaya kepada janda miskin, memang kalau dilihat bantuan ini memang tidak seberapa, tapi bisa memenuhi dan meringankan kebutuhan sehari – hari,

Atas ijin Allah jugalah kita bisa berbuat seperti ini, dan insyaallah kegiatan seperti pemberian sembako bisa berkelanjutan setiap jumat.

sebenarnya Darma Wijaya ingin bertemu langsung dengan ibu-ibu janda-janda miskin, tapi karena ada kegiatannya, tidak dapat langsung menemui para janda miskin.

Sementara Mini (65) warga lorong 5 Dusun V Kebun Kelapa Desa Sei Rejo Kec. Sei Rampah Kab. Sergai kepada wartawan mengatakan, Alhamdulillah mendapat rezeki sembako dari Darma Wijaya dihari Jumat Barokah ini, semoga Darma Wijaya beserta keluarga diberi kesehatan dan dimurahkan rezekinya. Dan insyaallah Darma Wijaya akan menang di Pilkada dan menjadi Bupati Sergai nanti.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Jumat Barokah, Tim AMAN Bagi Sembako Kepada Janda Miskin