Kabaharkam Polri Kunjungan Ke Sergai

Kamis, Oktober 1st 2020. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 707 Kali

Sambut kedatangan Kabaharkam Polri

SERGAI (MS) – Pjs Bupati Sergai Ir H Irman, MSi mengapresiasi kunjungan Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto beserta rombongan ke Sergai. Ini merupakan kebanggaan bagi kami masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat karena menjadi salah satu daerah kunjungan kerja bagi Kabaharkam.

Sebelum bertemu dengan Pjs Bupati Sergai, Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto terlebih dahuku melakukan kunjungan ke Mako Polres Sergai, dilanjutkan peninjauan kolam ikan Primkoppol yang merupakan pembudidayaan ikan air tawar binaan Polres Sergai di Desa Bengkel Kecamatan Perbaungan dilanjutkan dengan peninjauan Kampung Tangguh di Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan, Rabu (30/09/2020).

Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto mengatakan, kunjungannya dalam kapasitas selaku Kaopspus Aman Nusa II Penanganan COVID-19 adalah guna melaksanakan supervisi penanganan COVID-19 serta asistensi tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 di Jajaran Polres Sergai, Provinsi Sumut.

Pandemi COVID-19 bukan hanya berdampak pada aspek kesehatan saja, namun juga aspek lainnya seperti ekonomi, pertanian dan sebagainya.

Kita semua tentunya sangat berharap pandemi ini segera berakhir, agar mampu mewujudkan ketahanan pangan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Penanganan aspek kesehatan menjadi prioritas tertinggi, namun penanganan aspek ekonomi juga tidak kalah pentingnya. Kita harus bisa menjaga prioritas penanganan aspek-aspek tersebut agar stabil dan tidak menimbulkan korban lebih banyak lagi serta kondisi ekonomi negara dapat kembali pulih.

Agus juga memberikan apresiasi atas terbentuknya Kampung Tangguh yang merupakan kerjasama TNI-Polri guna menjadikan lahan yang tidak produktif menjadi produktif, sehingga dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam membantu pergerakan perekonomian masyarakat.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kabaharkam Polri Kunjungan Ke Sergai