Kades Bagan Kuala Sergai, Bagikan Masker Gratis, Cegah Covid – 19

Senin, April 13th 2020. | Kesehatan, RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 693 Kali

Kades Safrel saat memeriksa suhu tubuh pada warga dan memberikan masker

SERGAI (MS) – Untuk memutuskan mata rantai dan mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) yang sudah mewabah, Pemerintah Desa Bagan Kuala membagikan masker secara gratis untuk warganya di Desa Bagan Kuala, Kec. Tanjung Beringin, Kab. Serdang Bedagai (Sergai).

Masker gratis yang dibagikan secara langsung oleh Kepala Desa Bagan Kuala Safril dan perangkat Desa bersama seluruh kepala dusun masing – masing kepada warganya dengan cara dari rumah ke rumah.

Pembagian masker gratis ini dilakukan mulai dari hari Minggu – Senin (12 – 13/4) dan masih difokuskan untuk masyarakat Desa Bagan Kuala guna menjaga diri dan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), ungkap Kades Bagan Kuala Safril.

Safril juga mengatakan , hal ini dilakukan sesuai dengan himbauan pemerintah, kepada masyarakat agar senantiasa memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penularan yang namanya virus Corona (Covid-19).

Marilah bersama-sama untuk mencegah penularan Covid-19 ini, dengan kerjasama secara optimal antara pemerintah desa dan masyarakat, jadi mudah-mudahan apa yang kita harapkan dapat terwujud.

Pemerintah desa tetap menghimbau kepada masyarakat agar selalu ciptakan hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, lebih banyak berdiam dirumah dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan.

kalau memang diperlukan pihak desa akan membuat posko agar dapat terus memantau setiap warga yang masuk maupun yang keluar dari Desa Bagan Kuala.

Sebab sudah pandemiknya virus Corona atau Covid-19 ini, marilah bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut dengan tetap mengikuti aturan pemerintah dalam mengantisipasi dan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), kata Safril.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kades Bagan Kuala Sergai, Bagikan Masker Gratis, Cegah Covid – 19