Kades Gelam Sei Serimah Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Jumat, Agustus 30th 2019. | Narkoba, RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 603 Kali

Sosialisasi bahaya narkoba

SERGAI (MS) – Masyarakat Desa Gelam Sei Serimah antusias mengikuti sosialisasi penyalah gunaan narkoba yang diselenggarakan Pemerintah Desa Gelam Sei Serimah, Jumat (30/8) pukul.09.00 di ruang balai Desa Gelam Sei Serimah.

Sosialisasi Narkoba dilakukan terhadap masyarakat Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalifah, perangkat desa serta para Kepala Dusun se – Desa Gelam Sei Serimah dan Kapolsek Bandar Khalifah AKP Leo Sembiring sebagai narasumber.

Kepala Desa Gelam Sei Serimah Mhd Affan dalam mengatakan, sosialisasi ini dilakukan dengan tujuan, agar masyarakat khususnya di desa gelam Sei Serimah dapat mengerti dan paham tentang apa dampak dan bahaya penggunaan narkoba, sehingga tidak mencoba – coba menggunakan barang haram tersebut.

“Kita harus wajib mendukung program pemerintah yaitu salah satunya perangi Narkoba. Diharapakan, sejak dini dapat ditanamkan kepada generasi muda tentang bahaya dari narkoba dan bagaimana cara pencegahannya untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari pengaruh narkoba sehingga generasi kita kedepan bebas dari narkoba,” ujar Affan.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP Leo Sembiring, melalui sosialisasi itu berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat, pemuda, anak -anak dan pelajar agar paham dan lebih berhati – hati terhadap peredaran serta bahaya narkoba.

“Dalam memerangi narkoba ini, sangat pentingnya peran orang tua, guru, dan ulama untuk membimbing anak – anak agar tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba yang merusak generasi bangsa ,” tegas Kapolsek.

Laporan : PS

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kades Gelam Sei Serimah Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba