Kajari Sergai yang Baru Paian Tumanggor SH

Selasa, November 5th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 683 Kali

Kajari Sergai yang Baru Paian Tumanggor SH diabadikan bersama Kajari lama dan Bupati

SERGAI (MS) – Pisah sambut Kejari Sergai Jabal Nur SH MH kepada Kajari baru Paian Tumanggor SH, diselenggarakan Selasa (5/11) di Kantor Kajari Sergai Desa Firdaus Kec. Sei Rampah, Kab. Sergai.

Paian Tumanggor SH mengatakan jika kehadirannya akan bisa membawa kenyamanan, keamanan dan Sergai yang lebih maju. “Kami berharap sinergitas tercipta antar seluruh pihak. Sederhana saja, kita bisa kerja dengan nyaman, yang kita harapkan dapat tercapai dan dalam prosesnya berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara Kajari Sergai yang lama Jabal Nur, SH MH mengatakan banyak kenangan manis dalam karir profesionalnya selama mengabdi di ‘Tanah Bertuah Negeri Beradat’ , terutama kerja sama yang telah dilalui dengan Forkopimda, OPD dan Polres Sergai.

Seandainya banyak kekeliruan kekurangan dalam kinerja saya, dengan setulusnya saya mohon maaf. Semua yang kami lakukan sama sekali tak bertujuan untuk melukai, tapi ini semata-mata untuk perbaikan dan membangun Sergai.

Saya titip kepada pengganti saya agar segala tugas yang tertinggal dapat diselesaikan. Semua yang sudah terjalin dengan baik bisa tetap terjaga, pintanya.

Bupati Sergai Ir H Soekirman juga mengatakan, patah tumbuh hilang berganti, perpisahan adalah hal yang alamiah.

Kami mengucapkan selamat jalan dan sukses kepada Bapak Jabal Nur yang akan mendapat tugas baru sebagai Asisten Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Tinggi Pontianak Kalimantan Barat dan telah menyelesaikan pengabdian sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sergai,kata Bupati.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kajari Sergai yang Baru Paian Tumanggor SH