Kaplores Sergai Buka Turnamen Badminton HUT Bhayangkara ke-76

Minggu, Juni 26th 2022. | Serdang Bedagai, SPORT | Dibaca 1.045 Kali

Kapolres Sergai Poto bersama dengan para pemain yang akan bertanding selesai pembukaan

SERGAI (mimbarsumut.com) – Kapolres Serdang Bedagai resmi membuka Turnamen Badminton Piala Kapolres Cup dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 76 tahun, bertempat di GOR Lapangan Badminton Polres Sergai, Jumat (24/6/2022).

Turnamen Badminton Kapolres Cup itu secara langsung dibuka oleh Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK yang turut dihadiri Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy, Ketua PBSI Sergai Wahyudi, Kasat Reskrim Polres Sergai dan para peserta Turnamen Badminton.

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud dalam sambutannya mengatakan, saat ini lapangan Badminton di Polres Sergai sudah dibangun, dan lapangan ini dibangun untuk kita semua.

“Bagi masyarakat yang ingin berolahraga silahkan digunakan dan gratis,” ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan, hari ini Polres Sergai membuat kegiatan olahraga dengan membuka Turnamen Badminton Piala Kapolres Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 76 tahun 2022.

“Karena setiap kegiatan yang baik pasti hasilnya baik,” ucap AKBP Ali Machfud.

Lanjut AKBP Ali, dengan dibukanya Turnamen Badminton di Polres Sergai ini, mari kita sama – sama mensukseskan kegiatan olahraga ini. Dan bagi peserta Turnamen Badminton agar bertanding secara sportif dan tetap menjaga keselamatan.

“Kegiatan olahraga ini untuk kita semua. Selamat bertanding, jaga sportifitas dan keselamatan dalam bertanding,” bilang Kapolres.

Ketua PBSI Kabupaten Sergai Wahyudi sangat mengapresiasi kegiatan olahraga yang dilaksanakan Polres Sergai.

Ia berharap kepada rekan – rekan yang ikut dalam Turnamen Badminton Piala Kapolres Cup ini agar disaat pertandingan tetap menjaga sportifitas.

“Selamat bertanding dan tolong jaga sportifitas dalam pertandingan,” ucap Wahyudi.

Sebenarnya Ketua PBSI Sergai itu memberikan perlengkapan net dan bola Badminton. Dan selanjutnya Wahyudi akan menyumbangkan berupa karpet untuk lapangan Badminton Polres Sergai.

“Tetap semangat dalam berolahraga, dan semoga Turnamen Badminton ini terus berlanjut,” harap Ketua PBSI Sergai.

Sementara itu AKP Idham Khalik selalu Ketua Panitia Turnamen Badminton Piala Kapolres Cup dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 76 tahun 2022.

“Terimakasih kepada Kapolres Sergai yang telah membangun sarana olahraga badminton ini,” ucapnya.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kaplores Sergai Buka Turnamen Badminton HUT Bhayangkara ke-76