Kapolres Kukuhkan Wartawan Unit Polres Sergai

Rabu, Desember 19th 2018. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 672 Kali

Pengukuhan Wartawan unit Polres Sergai, Rabu (18/12). (Foto : MS / Tris)

SERGAI (MS) – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu mengukuhkan Wartawan Unit Polres masa kepengurusan 2018 – 2021, Rabu (19/12) aula Patriatama Mapolres Sergai.

Dari hasil musyawarah, terpilih ketua unit Wartawan Polres Sergai Pujianto dari Media MetroTV, Sekretaris Yusnas Al-Banjari dari Media indahsuaranews.co, dan Bendahara Arifin Tambunan dari Media hariametro24jam.

Kapolres AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah membantu kinerja Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Sergai dengan pemberitaan kinerja seluruh jajaran. Selanjutnya, Wartawan juga bersama dengan Kepolisian dapat menjaga kekondusifan Kamtibmas.

“Mari kita tingkatkan komunikasi yang positif dan juga tetap jaga silaturrahmi diantara wartawan dan kepolisian,” pinta Kapolres.

Sementara Ketua Wartawan Unit Polres Pujianto, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sergai yang sudah mengukuhkan Kepengurusan Wartawan Unit Polres .Apresiasi atas kerja sama antara Insan pers dengan pihak Kepolisian selama ini berjalan baik dan berharap kedepan tetap terjalin lebih baik lagi, harap Puji. (Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Kukuhkan Wartawan Unit Polres Sergai