Kapolres Sergai Dukung BNN ‘Gempur’ Narkoba

Senin, November 29th 2021. | Narkoba, Serdang Bedagai | Dibaca 948 Kali

Kapolres AKBP Ali Machfud dan Kepala BNNK Sergai  Pinondang Poltak Marganda berbincang – bincang terkait narkoba dan vaksin COVID-19 

SERGAI (MS) – Menjalin tali Silaturahmi dengan BNNK Sergai, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud  berkunjung ke kantor BNNK Sergai, dalam rangka perkenalan diri sebagai pejabat baru di Polres Serdang Bedagai, Senin (29/11/2021) di Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai.

Kapolres mengatakan, Polres Serdang Bedagai akan mendukung BNN dalam ‘menggempur’ Narkoba di wilayah hukum Kabupaten Sergai. “Mari bersama – sama kita perangi Narkoba,” ungkap Kapolres.

AKBP Ali Machfud juga mensosialisasikan target vaksinasi untuk mengejar herd imunity di Kabupaten Serdang Bedagai. Polres mengajak BNN Sergai untuk bisa bersama mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat.

Sementara Kepala BNNK Serdang Bedagai Ir. Pinondang Poltak Marganda, MSi mengapresiasi Kapolres yang telah mengunjungi BNNK Kabupaten Serdang Bedagai dalam rangka menjalin silaturahmi.

Kepala BNN Serdang Bedagai mengungkapkan bahwa pihaknya  akan terus bersinergi dengan Polres dalam ‘menggempur’ peredaran Narkoba di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kami BNNK akan terus bersinergi dengan Polres Sergai dalam memberantas Narkoba,” kata Pinondang.

BNNK Serdang Bedagai berencana mengajak Polres Serdang Bedagai bersama Dinas Perhubungan, untuk melaksanakan test urine kepada para sopir yang melintas di Jalinsum Kab. Serdang Bedagai.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kapolres Sergai Dukung BNN ‘Gempur’ Narkoba