Kasat Narkoba Sergai Ingatkan Anggota Jangan Berteman dengan Bandar Narkoba

Selasa, Februari 4th 2020. | Narkoba, Serdang Bedagai | Dibaca 694 Kali

Penandatanganan integritas personil sat narkoba.

SERGAI (MS) – Pembacaan dan penandatanganan fakta integritas personil Sat Narkoba Polres Sergai dalam rangka mewujudkan Polres Serdang Bedagai (Sergai) menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan dipimpin Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, bertempat di lapangan apel Sat Narkoba, Senin (3/2) sore tadi.

Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP Martualesi Sitepu menyampaikan hari ini kita melaksanakan pembacaan dan penandatanganan fakta integritas dalam rangka mewujudkan Polres Sergai menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan nantinya meningkat lagi menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

“Kita harus mendukung sepenuhnya program ini sebagai wujud reformasi birokrasi Polri yang sudah diwacanakan pemerintah setiap birokrasi harus direformasi guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” sebutnya.

Kasat AKP Martualesi Sitepu menegaskan, supaya anggota opsnal tidak ada yang terima upeti dari bandar narkoba dan tidak ada yang berteman dengan bandar narkoba, cari tangkapan barang bukti berkwalitas, mari kita penuhi target yang diberikan pimpinan, setiap pekan 5 kasus harus bisa kita ungkap.

Kasat juga berharap kepada setiap perwira harus turun ke lapangan mendampingi anggota supaya dalam pengungkapan kasus tindak pidana narkoba tidak ada tebang pilih seperti yang sudah dilaksanakan selama ini

Diharapkan dengan bergabungnya kanit 1 dan 2 Sat Narkoba lebih berwarna lagi.mari kita jaga kekompakan, sayangi anak dan isteri jangan sia-siakan mereka teruslah berikan yang terbaik untuk keluarga kita dan jangan lupa jaga kesehatan, harap kasat.

Laporan : sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kasat Narkoba Sergai Ingatkan Anggota Jangan Berteman dengan Bandar Narkoba