Keling, Warga Sei Bamban Tewas Diduga Diserang 4 ekor Anjing

Jumat, November 29th 2019. | HUKUM - KRIMINAL, Serdang Bedagai | Dibaca 63 Kali

Keling korban pengeroyokan anjing yang di temukan di kebun milik Akiong.

SERGAI (MS) – Wahyudi alias Keling (34) warga dusun 5 Desa Penggalangan Kec. Sei Bamban ditemukan tewas dengan kondisi tanpa busana dan sekujur tubuh tercabik – cabik di areal kebun milik Akiong (52) warga Desa Pon, Kec. Sei Bamban, Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (29/11).

Menurut Akiong pemilik kebun, saat ditemukan kondisi bapak tiga anak ini diketahui bernama Wahyudi (34) alias Keling warga Dusun 5 Desa Penggalangan Kec. Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai dalam keadaan tanpa busana dan sekujur tubuh di penuhi luka.

Diduga diserang anjing yang menjaga kebun, sebab ada 1 ekor anjing mengalami luka diduga dibacok saat melakukan perlawanan oleh Keling.

Ada 5 tandan pisang yang sudah ditebangnya, 2 tandan sudah berada di luar sedangkan 3 tandan lagi masih di areal perkebunan, jelas Akiong.

Dua dari 4 ekor anjing yang diduga sebagai penyerang terhadap Keling

Sementara pihak Kepolisian, Polsek Firdaus bersama Tim Inafis yang mendapat informasi langsung terjun Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan identifikasi terhadap korban dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman guna di lakukan visum.

Kasat Reskrim Polres Sergai melalui Kassubag Humas Kompol Nelly Isma via WA membenarkan ada kejadian tersebut.

Kasusnya sudah ditangani oleh Polres Sergai, jelas Kassubag Humas.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Keling, Warga Sei Bamban Tewas Diduga Diserang 4 ekor Anjing