Keponakan Tikam dan Pukul Kepala Paman Hingga Isi Kepala Berceceran

Rabu, Juli 24th 2019. | HUKUM - KRIMINAL, Pembunuhan, PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca 999 Kali

Tersangka pembunuh pamanya sendiri

SERGAI (MS) – Sugeng (55) warga Dusun 13 Desa Pulau gambar Kec. Serbajadi Kab.Sergai, tewas dihajar keponakan sendiri, Ari Harianto alias Tompel (22), Rabu (24/7).

Pelaku menghajar pamannya pakai kayu tongkat sampai terburai isi kepala bagian belakang.

Menurut Tusiwon (64) yang rumanya berdekatan dengan korban, menerangkan bahwa dia mendengar ada suara keributan dari dalam rumah korban namun karena takut dia hanya melihat dari luar.

Beberapa saat kemudian kegaduhan semakin menjadi dan ia mendatangi rumah korban serta merta melihat tersangka memegang sebatang kayu bulat yang dipakai korban sebagai tongkat sehari – hari karena korban mengalami cacat.

Setelah masuk ke dalam rumah, posisi korban telungkup dan bersimbah darah serta kepala korban pecah terbelah dengan otak berceceran di lantai dan dinding dapur.

Usia menghajar pamannya itu, tersangka langsung pergi meninggalkan korban dan saat itu juga saya memberi tahu sama warga, jelas Tusiwon .

Kasat Reskrim Polres Sergei melalui Kassubag Humas Kompol Nelly Isma membenarkan adanya pembunuhan di pulau Gambar, Kec. Serba Jadi.

Menurut Kassubag pembunuhan itu, bermotif sakit hati karena tersangka disuruh merawat korban.

Tadi pagi korban memanggil dengan suara keras dan memarahi tersangka sehingga ia sakit hati dan gelap mata memukul korban dengang balok kayu serta menikam perut korban. Tidak berapa lama tetsangka berhasil diamankan.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Keponakan Tikam dan Pukul Kepala Paman Hingga Isi Kepala Berceceran