Ketua DPW Sumut Resmi Buka Muscab IV DPC PPP Sergai

Minggu, Oktober 3rd 2021. | POLITIK, Serdang Bedagai | Dibaca 1.410 Kali

Ketua DPC PPP Sergai saat menyampaikan  pidato politiknya

SERGAI (MS) – DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kabupaten Serdang Bedagai, mengelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV bertempat di Hotel Grand Soeltan Sei Rampah, Sabtu (02/10/2021).

Pelaksanaan Muscab ke IV selama dua hari di mulai pada tanggal 2-3 Oktober 2021 .Dan secara resmi di buka oleh Ketua DPW Sumut Jafaruddin Harahap . Dengan mengabil Tema ” Jalan Pulang Menuju Ka’bah “.

Ketua DPC PPP Kab. Sergai, Sugiatik S.Ag mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurusan Ketua DPW PPP Sumatera Utara dan Bupati Sergai hingga seluruh pengurusan DPC PPP Serdang Bedagai, PAC PPP dan seluruh Ketua Partai Politik yang turut berpartisipasi dalam mengikuti acara Muscab IV Partai Persatuan Pembangunan Serdang Bedagai.

Yang terkhusus yang saya banggakan kepada panitia, hanya waktu satu Minggu disampaikan di Objek wisata Pantai Cermin dan menyatakan kepada DPC PPP Serdang Bedagai mendapat jangkauan pertama setelah Kabupaten Deli Serdang yang pertama melaksanakan Muscab, sehingga DPC PPP diberikan waktu 2 hari untuk melaksanakan pelaksanaan ini.

Sambung, Senin kita rapat DPC PPP, hari Selasa, Rabu dan Kamis itu persiapan panitia,Alhamdulillah inilah hasilnya Miskipun belum sempurna tapi sudah mendekati sempurna . Kata sugiati.

Sugiatik juga menyampaikan kegiatan- kegiatan DPC PPP Serdang Bedagai menggelar bakti sosial seperti sunatan massal di Desa Nagakesiangan di Kecamatan Tebingtinggi bekerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai . Jelas ketua DPC PPP.

Bupati Sergai H Darma Wijaya dalam pidatonya mengatakan, bahwa hari ini kita bersama- sama untuk hadir disini yaitu dalam acara musyarawah cabang ke IV DPC PPP Serdang Bedagai tahun 2021.

Bahwa PPP kalau sama saya seperti saudara kandung , karena saya mencalonkan diri dari bupati Serdang Bedagai pertama kali yang mengusung kita adalah partai PPP.

Bahkan bolak balik terus menyorongkan saya untuk maju mencalonkan bupati Serdang Bedagai, ternyata betul betul luar biasa. Dan yang mengemas misi -visi saya adalah sekretaris DPW PPP, bapak Usman Efendi Sitorus.

Sebenarnya partai PPP ini adalah banyak orang orang yang cerdas dan ahli. Paling banyak partai yang mempromosikan saya adalah PPP. Makanya ketua DPC PPP ini luar biasa.

Mudah-mudahan dengan kepimpinan beliau , mungkin langkah reziki pertemuan maut, udah allah yang mengatur. Mungkin waktu itu biasalah ada badai, badai pasti berlalu, kedepan pasti lebih baik lagi, karena roda tetap berputar . Kata Bupati dengan semangat.

Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Jafaruddin Harahap, S.Pd, M.Si mengatakan dalam proses konsolidasi namun karena waktu pemilu yang sudah cukup dekat, maka kami harus segera laksanakan konsulidasi sampai ke tingkat bawah.

Oleh karena itu, kepada bapak Bupati saya ucapkan terima kasih atas dukungannya kepada Partai Persatuan Pembangunan Serdang Bedagai .

Dalam rangka konsolidasi ini tidak bisa terlepas dari kerja-kerja kita di masyarakat tentunya janji-janji kita sebagai partai politik ada dua.

Pertama itu, janji politik kita sebagai partai islam kita harus membangun ukhuwah islamiyah, ukhuwah insaniyah dan ukhuwah wathoniyah.

Kemudian janji kita sebagai Partai politik ketika pemilu ini janji ini tidak boleh terlupakan keberhasilan, karena sebuah partai politik kalau ketika kita tidak mampu memenuhi janji-janji itu maka politik kita akan terbentur dihadapan masyarakat.

Karena apa, karena banyak partai politik tidak bisa memenuhi janji-janji ketika pemilu yang lalu, oleh karena itu kalaupun terjadi kekurangan kursi pada pemilu yang lalu mungkin juga kita berbenah diri mungkin juga banyak janji yang belum kita selesaikan.

Saya yakin dan percaya kalau janji – janji pemilu yang lalu kita bisa kita tunaikan. Dan secara resmi Muscab ke IV di kabupaten Sergai ini saya buka . Kata ketua DPW Sumut.

laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ketua DPW Sumut Resmi Buka Muscab IV DPC PPP Sergai