Ketua IWO Sergai Serahkan KIS Kepada Janda Miskin

Kamis, Mei 28th 2020. | Serdang Bedagai, SOSIAL | Dibaca 360 Kali

Ketua DPD IWO Sergai saat menyerahkan KIS kepada janda miskin yang didampingi bendahara Yusnar Al Banjari SPdI

SERGAI (MS) – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Serdang Bedagai (Sergai) Zuhari didampingi Bendahara Yusnar Al Banjari SPdI menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) atas nama Rubiah (45) dan anaknya Ridwan (25) di kediamannya Dusun VII Desa Firdaus Kec. Sei Rampah, Sergai, Kamis (27/5/2020).

Rubiah usai menerima KIS mengatakan, sungguh senang dan mengucapkan terima kasih kepada IWO Sergai yang sangat peduli dengan nasib warga miskin yang sudah 5 tahun menjanda.

Tentunya dengan ada KIS ini, saya dan anak sangat terbantu sekali dalam hal pembiayaan perobatan nantinya. Dan saya doakan semoga seluruh pengurus IWO khususnya Zuhari senantiasa diberikan nikmat kesehatan, umur yang berkah, diberikan rezeki dan semakin sukses
ke depan IWO, ungkap Rubiah dengan wajah ceria dan meneteskan air mata.

Sementara Ketua IWO Sergai Zuhari mengatakan, apa yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian IWO terhadap warga yang kurang mampu khususnya para janda miskin yang bisa dikategorikan memang sangat lemah ekonominya.

“Tidak mampu memberikan uang, ya paling tidak tenaga dengan jasa dan paling penting bagaimana keberadaan IWO di Sergai ini memiliki manfaat bagi masyarakat banyak di daerah. Jangan pernah takut berbuat kebaikan meskipun sebesar biji zarah, ungkap Zuhari.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ketua IWO Sergai Serahkan KIS Kepada Janda Miskin