Ketua PAC PDI Perjuangan Sei Rampah : Rapatkan Barisan, Darma Wijaya Harus Jadi Bupati

Sabtu, September 26th 2020. | POLITIK, Serdang Bedagai | Dibaca 1.018 Kali

Foto bersama para PAC PDI Perjuangan dan Ranting usai acara silaturahmi.

SERGAI (MS) – Sebagai mesin partai Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kec. Sei Rampah, Kab.Serdang Bedagai (Sergai) terus berjuang dan menjalankan perintah partai guna memenangkan kader partai yang juga Ketua DPC PDIP Kab. Sergai H. Darma Wijaya sebagai Bupati Sergai dalam Pilkada 2020 – 2024 .

Hal ini dikatakan Ketua PAC PDI Perjuangan Sei Rampah Gopal melalui Bendahara PAC Sirajuddin saat silahturahmi ke Ranting Desa Silau Rakyat Kec. Sei Rampah, Kab Sergai, Sabtu (26/9/2020).

Sirajuddin juga mengatakan, PAC PDI Perjuangan Sei Rampah terus berbenah dan bersilaturahmi ke ranting – ranting 17 desa yang ada di Sei Rampah, untuk membina dan merapatkan barisan bagi kader – kader PDI Perjuangan yang selama ini belum tersentuh dan masih berkeliaran.

Mari kita rapatkan barisan, untuk memenangkan kader kita yaitu bapak H.Darma Wijaya yang saat ini beliau menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sergai yang maju sebagai calon Bupati Sergai, beliau adalah Kader terbaik yang diutus DPP PDI Perjuangan untuk menjadi Pemimpin di kabupaten tanah Bertuah, negeri beradab ini.

Maka kita sebagai kader, harus mengusung beliau menjadi bupati Sergai, apa lagi ranting ini adalah ujung tombak partai untuk memenangkan kader terbaik di Pilkada 2020 Sergai ini, kata Sirajuddin.

Sementara Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Silau Rakyat Ramlan mengatakan, kepengurusan ranting desa, siap mengemban apa yang diinstruksikan DPP PDIP untuk memenangkan H.Darma Wijaya di Pilkada 2020 sebagai Bupati Sergai, kata Ramlan dengan semangat.

Laporan Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Ketua PAC PDI Perjuangan Sei Rampah : Rapatkan Barisan, Darma Wijaya Harus Jadi Bupati