Ketua PDIP Sei Rampah Bagikan Bingkisan Lebaran, Ajak Banteng Berkeliaran ‘Masuk Kandang’

Kamis, April 28th 2022. | POLITIK, Serdang Bedagai | Dibaca 852 Kali

Ketua PAC PDIP Gopal Simbolon menyerahkan bingkisan lebaran kepada ketua ranting

SERGAI (mimbarsumut.com) – Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Perjuangan (PAC PDI P) Kecamatan Sei Rampah, Gopal Simbolon membagikan bingkisan lebaran kepada Ranting – Rantang PDI P se – Kecamatan Sei Rampah, Rabu (27/04/2022).

Pembagian bingkisan lebaran dilakukan di kediaman Ketua PAC PDIP Sei Rampah, Desa Firdaus, Kec.Sei Rampah, Kab Sergai dan dihadiri 17 kecamatan Sei Rampah.

Gopal Simbolon yang akrab disapa bung Gopal dalam arahannya kepada seluruh Ranting – Ranting mengatakan, ranting partai adalah ujung tombak dari perjuangan partai.

Maka untuk itu, kita harus kuat dan bersatu untuk menghadapi Pemilu 2024 nanti. Kalau ranting kita lemah maka partai pun lemah. Pada 2024 nanti kita harus menang, kita harus unggul dari partai yang lain.

Hal itu ditopang karena Ketua DPC PDIP adalah orang nomor satu di tanah bertuah negeri beradat ini. Jadi kita sebagai kader harus bersatu, rapatkan barisan untuk 2024, kita harus menang, ujar bung Gopal dengan semangat.

Diharapkannya, agar kepengurusan ranting dan anak ranting yang tidak aktif ditinjau diganti.

“Ini tugas untuk sekertaris PAC, agar kepengurusan ranting – ranting se – Kecamatan Sei Rampah yang tidak aktif agar segera dibenahi, karena untuk menghadapi Pemilu mendatang kerja semakin berat. Untuk itu, rapatkan barisan, giring banteng – banteng yang masih berkeliaran untuk masuk ke kandang,” kata bung Gopal.

Selesai doa bersama, Ketua PAC PDIP Sei Rampah yang didampingi Sekertaris dan pengurus lainnya menyerahkan bingkisan lebaran kepada Ketua ranting se -Kecamatan Sei Rampah.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Ketua PDIP Sei Rampah Bagikan Bingkisan Lebaran, Ajak Banteng Berkeliaran ‘Masuk Kandang’