Kunjungi Masjid Al Muttaqin, Kadis PUPR Sergai Berjanji Akan Selesaikan Jalan Sei Kari Tahun Ini

Senin, April 11th 2022. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 441 Kali

Ketua Tim VI Safari ramadhan Pemkab Sergai menyerahkan bingkisan kepada Kenajiran Masjid Al Muttaqin

SERGAI (mimbarsumut.com) – Tim VI Safari Ramadhan 1443 H Pemkab Sergai yang dipimpin Kadis PUPR Johan Sinaga melakukan kunjungan silaturahmi yang kedua di Masjid Al Muttaqin di Desa Sei Kari Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin malam (11/4/2022).

Dalam arahan Bupati Sergai yang disampaikan Kadis PUPR Sergai Johan Sinaga mengatakan, dalam kunjungan Safari Ramadhan ini adalah untuk mempererat silaturahim antara pemerintah dan masyarakat.

Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin tahunan Pemkab Sergai untuk mengunjungi masjid yang ada di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat .

Kegiatan ini bertujuan untuk mengikat tali silaturahim sesama manusia, dan sesuai dengan visi misi Bupati Sergai untuk mewujudkan Kabupaten Sergai Maju Terus yaitu Mandiri, Sejahtera dan Religius.

Pemkab Sergai terus menciptakan masyarakat yang religius seperti, Jumat mengaji, ekstrakurikuler bagi siswa yang belum bisa mengaji dan yang sudah bisa mengaji, termasuk manasik haji tingkat sekolah.

Marilah kita jadikan momen bulan suci Ramadhan ini menjadi manusia yang mandiri dan menjalankan ibadah puasa dengan penuh rahmat dan hidayah serta dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, ungkap Bupati yang dibacakan Kadis

Kadis PUPR Sergai menambahkan, bahwa jalan Kabupaten di Desa Sei Kari yang belum selesai kurang lebih 2 kilometer lagi akan segera dibangun tahun ini. Pada tahun ini jalan di Desa Sei Kari yang belum selesai akan segera kita bangun.

Sedangkan Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al Muttaqin Desa Sei Kari, Rudi Santoso mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Sergai yang telah mengunjungi masjid kami ini.

Terima kasih Tim VI Safari Ramadhan Pemkab Sergai telah mengunjungi masjid kami, dan semoga dengan kunjungan ini mempererat silaturahmi kita, ungkap Rudi.

Ustadz Akbar Dev dalam tausiyah menyampaikan, ada empat penyebab hidup kita susah, diantaranya tidak mendirikan sholat, durhaka kepada orang tua, tidak pernah membaca ayat suci Al Quran dan terakhir tidak mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, ungkap Ustadz Akbar.

Selesai tausiyah dan doa , tim VI Safari Ramadhan memberikan bingkisan dari Pemkab Sergai yang diterima langsung oleh Kenajiran Masjid Al Muttaqin Desa Sei Kari .

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kunjungi Masjid Al Muttaqin, Kadis PUPR Sergai Berjanji Akan Selesaikan Jalan Sei Kari Tahun Ini