Masyarakat Sergai Perjuangkan Erry Nuradi Jadi DPR RI

Selasa, April 2nd 2019. | POLITIK, RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 39 Kali

Tengku Erry Nuradi saat menyerahkan logistik kepada perwakilan Korcam se- Kab. Sergai. (Foto : MS / tris)

SERGAI (MS) – Tim Tengku Erry Bersaudara (TEGAR) Kab. Sergai Sumatera Utara, mengadakan pertemuan bersama pengurus Kordinator Kecamatan (Korcam) dan Kordinator Desa (Kordes) dalam rangka untuk memenangkan Erry Nuradi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI No urut  2 Dapil Sumut I dari Partai NasDem, Minggu (31/3) di ruang aula VIP RM Bahagia Desa Kota Galuh Kec. Perbaungan.

Pertemuan itu dihadiri Zuhari selaku Ketua TEGAR Sergai dan Sekretaris Sakarani, H. OK David Purba tokoh Pemekaran Sergai yang juga Ketua MABMI, H. Bahrum Abas tokoh masyarakat Sergai,  Nasir Sulung tokoh masyarakat Melayu, Mhd  Rizwan mantan Ketua KPU Sergai, dan H. Kisai Dalimunthe, para tokoh Politik serta para pengurus partai lainnya, dan para awak media cetak dan Online.

Ketua tim TEGAR Sergai Zuhari mengatakan bahwa, para pengurus Korcam dan Kordes siap membantu serta memenangkan Erry Nuradi menjadi anggota DPR RI dari Dapil Sumut I, no. urut 2, pada Pemilu tahun 2019 ini.

“Kita sudah tahu bahwa Erry Nuradi sudah banyak jasanya di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini, walaupun tim TEGAR ini baru terbentuk 2 bulan dan sudah terbentuk di 17 Kecamatan di Sergai, kami siap mendukung dan memenangkannya.

Sementara OK David Purba yang juga ketua MABMI menyebutkan untuk memenangkan Erry Nuradi, kita sebagai  masyarakat Sergai harus bisa memilih Caleg DPR RI yang bisa memperjuangkan kemajuan pembangunan Kab. Sergai.

Kabupaten Sergai ini ada sekitar 460.000 pemilih yang suaranya akan diperebutkan para Caleg. Kita dukung Erry Nuradi untuk memenangkan Pemilu Tahun 2019 dan menjadi Anggota DPR RI.

Sementara HT Erry Nuradi mengatakan bahwa dia sangat mengapresiasi pertemuan itu dan luar biasa ini karena seluruh tokoh Sergai hadir.

Erry juga menyebutkan bahwa dia pernah menjadi Gubsu yang ke 18 dari 33 Kabupaten/Kota yang ada di Sumut. “Hanya 2 orang dari Bupati bisa menjadi Gubsu, saya dan Samsul Arifin Bupati Langkat.

Selama saya menjadi Bupati di Sergai saya bangun sarana lendidikan berupa 18 sekolah SMA dan 10 SMK, serta lainnya tapi untuk pembangunan jalan belum terpenuhi di setiap Kecamatan karena keterbatasan anggaran. Sekarang APBD Sergai hanya 1,5 Triliun.

Harus ada tokoh Sergai menuju Senayan agar bisa memperjuangkan pembangunan di  Sergai ini, apa lagi Segai tidak ada tokoh nasional,” jelas Erry Nuradi.

Laporan : tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Masyarakat Sergai Perjuangkan Erry Nuradi Jadi DPR RI