Mayat Mr X Ditemukan Di Perkebunan Karet Dolok Masihul

Sabtu, Oktober 5th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 866 Kali

Mr X saat ditemukan di Perkebunan karet Sarang Ginting Afdling V TM karet 2008 Blok T 23, Desa Sarang Torop Kec. Dolok Masihul, Kab. Sergai, Sabtu (5/10) pagi tadi.

SERGAI (MS) – Sesosok mayat pria ditemukan di Perkebunan karet Sarang Ginting Afdling V TM karet 2008 Blok T 23, Desa Sarang Torop Kec. Dolok Masihul, Kab. Sergai, Sabtu (5/10) pagi tadi.

Mayat Mr X tersebut, sempat menghebohkan masyarakat Dolok Masihul. Pasalnya, kondisi mayat yang telengkup sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Kapolsek Dolok Masihul AKP Jhonson M Sitompul, melalui Kassubag Humas Polres Sergei Kompol Nelly Isma, mengatakan pihaknya mendapat informasi dari karyawan PTPN III Kebun Sarang Ginting yang memberitahukan ada mayat dalam di pinggir parit kebun/rawa.

Personil Polsek Dolmas langsung meluncur ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), Afdeling V kebun PTPN III TM 2008.

Saat dilakukan pengecekan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda – tanda penganiayaan dan hasil interogasi dari masyarakat sekitar yang dihimpun di seputaran TKP bahwa mayat Mr X tersebut adalah orang yang mengalami sakit jiwa yang biasa berkeliaran Dolok Masihul.

Kini, mayat Mr X tersebut dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah, jelas AKP Jhonson melalui Kassubag Humas.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Mayat Mr X Ditemukan Di Perkebunan Karet Dolok Masihul