Mencoba Mendahului Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Kamis, Desember 27th 2018. | PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca 845 Kali

Korban tewas

SERGAI (MS) – Pengendara sepeda motor, Suwarno (49) warga Perumahan Karyawan Afdeling II Pondok Ujung Desa Durian Puloan Kecamatan Dolok Masihul  Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tewas setelah bertabrakan dengan truk coklat diesel, Kamis (27/12) sore.

Laka lantas itu terjadi di jalan umum Galang – Dolok Masihul tepatnya di Dusun I Desa Sarang Giting Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai.

Sepeda motor Mega Pro BK 4187 XAB yang dikemudikan korban Suwarno Karyawan PTPN III Kebun Sarang Giting datang dari arah Galang menuju Dolok Masihul dengan kecepatan tinggi dan mencoba mendahului mobil truk di depannya.

Namun naas, saat bersamaan datang dari arah depan truk cokt diesel BK 9626 DD yang dikemudikan Aten (38) warga Hataran Jawa III Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. Tabrakan tidak dapat dihindari, korban yang menghantam bagian depan sebelah kanan truk, sempat masuk kolong dan terseret.

Warga yang memberikan pertolongan membawa korban ke rumah sakit Sri Pamela Tebingtinggi. Namun naas, dalam perjalanan korban yang mengalami robek dibagian kepala tewas.

Kapolsek Dolok Masihul melalui Kassubag Humas Polres Sergei AKP Nelly Isma membenarkan adanya laka yang terjadi di Sarang Ginting Dolok Masihul antara sepeda motor dengan truk. Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Mencoba Mendahului Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas