Niat Numpang, Anak Punk Masuk Kolong Trailer

Rabu, Januari 8th 2020. | Kecelakaan, Serdang Bedagai | Dibaca 548 Kali

Truck trailer yang nabrak Bagas .

SERGAI (MS) – Bagas Suranta, (17) warga Stasiun Kereta Api Wonosari Lingkungan I Kelurahan Aek Kanopan Kec. Walu Hulu Kab. Labuhan Batu Utara, nyaris Tewas di hantam truck trailer saat mencoba memberhentikan truck trailer untuk menumpang bersama teman temannya.

Laka yang terjadi di Jalisum Medan – Tebingtinggi tepatnya di dekat tukang sate Blora, Lingkungan I Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kec. Perbaungan, Sergai.Selasa.

Namun naas, mobil truk trailer BK 8386 GM, yang dikemudikan Usniman Napitupulu, warga Lingkungan II Kelurahan Martubung Kec. Medan Labuhan, Kota Medan, tersebut tidak bisa menghentikan laju kendaraan yang dikemudikan sehingga menyeruduk Bagas hingga masuk kolong dan nyaris terlindas.

Atas insiden itu Bagas mengalami kaki kanan patah, kaki kiri robek, dagu lecet, tangan kiri robek, saat ini dibawa ke RSU Sawit Indah Perbaungan untuk menjalani pengobatan.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum melalui Kasatlantas AKP Agung Basuni, SIK kepada media mengatakan, kejadian bermula pada saat mobil truk trailer nomor polisi BK 8386 GM yang dikemudikan Usniman Napitupulu datang dari arah Medan menuju arah Kota Tebing Tinggi setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga kurang hati-hati, ujar Kasat.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Niat Numpang, Anak Punk Masuk Kolong Trailer