Para Betor dan PKL Berharap Darma Wijaya dan Udin Sirip Berpasangan di Pilkada Sergai 2020

Sabtu, September 14th 2019. | POLITIK, RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 1.094 Kali

Darma Wijaya (Wiwik) dan Sarifuddin (Udin Sirip)

SERGAI (MS) – Tokoh pemuda Serdang Bedagai (Sergai), Syarifuddin atau dikenal dengan nama Udin Sirip digadang – gadang masyatakat Sergai untuk maju sebagai pemimpin di ‘Tanah Bertuah Negeri Beradat’.

Hal itu terjawab setelah Udin Sirif secara resmi mengambil formulir di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) belum lama ini.

Masyarakat juga berharap Udin Sirif bisa berpasangan dengan Darma Wijaya yang sekarang menjabat wakil Bupati Sergai.

Sopian (58) seorang penarik becak motor (Betor) yang mangkal di Simpang PT Ali Toa Firdaus saat dimintai tanggapannya tentang pasangan Bupati / wakil Bupati Sergei Tahun 2020 mendatang antara Darma Wijaya (Wiwik) dengan Syarifuddin, kepada Mimbar Sumut Online, Sabtu (14/9) mengatakan, hal ini yang ditunggu – tunggu dan diharapkan masyarakat.

Seandainya benar ini terjadi, kami para betor di Kec. Sei Rampah khususnya, akan memberikan suara untuk kemenangan pasangan Dharma Wijaya – Syarifuddin,karena kami melihat mereka berdua sama – sama merakyat, tidak sombong dengan orang – orang seperti kami tukang becak.

Apa lagi, Wiwik seorang wakil Bupati , keakrabannya sama kami luar biasa, siapa yang tidak bangga seperti kami tukang becak ditegur dan disapah oleh seorang wakil bupati Sergai, sebut Sopian dengan bangga.

Terpisah Nining (38) salah seorang Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Rakyat Sei Rampah, juga tak kalah memberikan pujian dan berharap Wiwik berpasangan dengan Udin Sirip.

“Siapa sih yang tidak kenal dengan pak Wiwik dan pak Udin Sirip. Kami dari pedagang kaki lima, berharap keduanya bisa berpasangan pada Pilkada Sergai 2020 nanti. Siapa yang tidak bangga punya bupati seorang sosok yang sederhana dan mempunyai gagasan yang maju untuk ke depan.

Seandainya benar keduanya berpasangan, kami siap bersatu untuk memberikan suara,” janji Nining dengan penuh semangat.

Laporab : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Para Betor dan PKL Berharap Darma Wijaya dan Udin Sirip Berpasangan di Pilkada Sergai 2020