Peduli Biota Sungai, Jurnalis Tabur Bibit Tilapia di Aliran Sungai Bedagai

Rabu, September 16th 2020. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 877 Kali

Jurnalis Sergai bersama masyarakat bantaran Sungai Rampah tabur bibit tilapia

SERGAI (MS) – Peduli akan kelangsungan hidup biota sungai, jurnalis Sergai tabur bibit ikan tilapia di aliran sungai Bedagai, Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai, Rabu (16/09). Sekitar lima ribu bibit tilapia di tabur ke sungai Bedagai.

Menurut Darmawan juga di dampingi beberapa jurnalis Sergai mengatakan, tabur bibir tilapia ke sungai Bedagai sebagai bentuk kepedulian Jurnalis akan kelangsungan hidup ikan air tawar di aliran Sungai dengan harapan ikan tilapia dapat tumbuh besar dan dapat di pancing oleh masyarakat.

Dan Ikan yang sudah besar setidaknya bisa bermanfaat untuk masyarakat bisa dipancing lalu di jual atau untuk di konsumsi sendiri, ungkap Darmawan.

Darmawan juga mengatakan, kegiatan , untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup terhadap biota sungai selain aliran sungai Bedagai, dimana bibit tilapia juga di tabur di beberapa anak sungai lainnya.

Jurnalis Sergai mengucapkan terimakasih atas suport dari PT. Aquafram Nusantara Regal Spring Indonesia (RSI) yang telah memberikan bantuan bibit tilapia kegiatan tabur bibit juga dihadiri beberapa masyarakat bantaran Sungai Rampah.

Laporan : Sutrisno

Jurnalis Sergai bersama masyarakat Bantaran Sungai Rampah tabur bibit tilapia

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Peduli Biota Sungai, Jurnalis Tabur Bibit Tilapia di Aliran Sungai Bedagai