Pembangunan MCK Dinas Perkim Diduga Mangkrak

Kamis, November 22nd 2018. | PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca 1.361 Kali

Pembangunan MCK Kombinasi Ipal Komunal.- (Photo : Putra/MS)

SERDANG BEDAGAI (MS) – Pekerjaan pembangunan MCK Kombinasi Ipal Komunal di Dusun II Desa SEI Rejo Kecamatan Seirampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dengan anggaran sebesar Rp.486.637.000, yang bersumber dari DAK AFFAIR MATIF/DAK 2018, dikerjakan oleh CV Putra Tunggal dengan nomor kontrak 03/PPK-DAK/DPKP/VISI/2018 terkesan mangkrak.

Dari Pantauan awak media dilokasi pembangunan, Kamis (22/11/2108) sore, tidak terlihat satu orangpun yang kerja,bahkan pembangunannya terkesan asal jadi.

Salah Seorang Warga Sekitar yang namanya enggan disebutkan dimedia mengatakan bangunan ini sudah 3 bulan berjalan namun belum selesai, bahkan banyak tukang (Pekerja-Red) yang belum menerima upah(Gaji) dari pengerjaan sebelumnya” Kami sangat menyayangkan pembangunan ini sepertinya akan Mangkrak” jelasnya.

Dirinya juga mengaku kalau tanah tersebut adalah hibah dari keluarganya, kami rela menghibahkan tanah tersebut untuk pembangunan MCK yang sangat berfungsi bagi masyarakat sekitar, Selain itu Limbahnya bisa dijadikan Gas itu kata pemborongnya.

Tapi sepertinya semua hanya angan-angan Saja sudah tiga bulan belum juga kunjung selesai malah berhenti pula pengerjaanya.

“Dirinya dan Masyarakat sekitar meminta kepada pihak terkait agar segera menyelesaikan permasalahan ini, agar masyarakat bisa menikmati pembangunan itu”, Cetusnya.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Dasril saat dikonfirmasi Kamis (22/11/2018) Sekitar pukul 19:30 WIB melalui WA belum Memberi jawaban awak media.- (Putra)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , ,

Related For Pembangunan MCK Dinas Perkim Diduga Mangkrak