Pemkab Sergai Gelar Rakor Pembahasan pelaksanaan Ops Toba 2023

RAGAM, Serdang BedagaiDibaca 209 Kali
Poto bersama selesai rakor di aula Patriatama Polres Sergai.

SERGAI (mimbarsumut.com) – Rapat kordinasi (Rakor) Lintas Sektoral membahas tentang pelaksanaan Ops Kepolisian terpusat Toba 2023 Polres Serdang Bedagai dalam rangka pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H di Kab. Serdang Bedagai .

Rakor ini dilaksanakan di aula Patriatama gedung Polres Sergai Kec. Sei Rampah, Senin (11/4/2023) .

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, Wakapolres KOMPOL Sofyan, SH mengatakan , Kita akan melaksanakan Ops Ketupat selama 14 hari yang dari 18 April – 01 Mei 2023 .

Ops Ketupat dilaksanakan untuk terwujudnya arus mudik dan balik yang lancar serta bertujuan untuk menurunkan angka laka lantas dan angka fatalitas kecelakaan serta gangguan kamtibmas lainnya . Untuk itu, Polres Serdang Bedagai juga akan mendirikan 6 Pos Pam dan 2 Pos Yan.

Mengharapkan koordinasi dan bantuan dari rekan – rekan semua semoga ops berjalan dengan lancar dan kami mengharapkan bantuan personil untuk ditempatkan di Pos Pam dan Pos Yan dalam pelaksanaan PAM hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilkum Polres Serdang Bedagai . Kata Wakapolres.

Sementara Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wilayah yang diwakili Asisten I Pemkab Sergai, Hj. Nina Deliana mengungkapkan , Rakor setiap tahun dilaksanakan menjelang Idul Fitri 1444 H, dalam rangka evaluasi yang dilaksanakan tahun sebelumnya untuk perbaikan tahun ini serta meningkatkan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman dlm merayakan Idul Fitri 1444 H

Pemkab Sergai juga mendukung giat dan terkait dukungan anggaran akan dilaporkan kepada Bupati , dan masing-masing dinas komitmen untuk melaksanakan tugas ini . Untuk Kantor pelayanan seperti Puskesmas yang berada di jalinsum dan tempat wisata tetap buka selama Idul Fitri, ungkap Asisten I.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed