Pengedar Ganja Ditangkap Polsek Dolok Masihul

Kamis, Desember 20th 2018. | HUKUM - KRIMINAL, Serdang Bedagai | Dibaca 808 Kali

Tersangka dan barang bukti yang diamankan. (Foto : MS / tris)

SERGAI (MS) – Tuguh Saragih (26) warga Dusun I Desa Pekan Kamis Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai ditangkap Polsek Dolok Masihul saat membawa ganja yang disimpan di dalam saku celananya, Kamis (20/12).

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa 10 (paket) daun ganja kering dan uang tunai Rp 132.000 yang merupakan hasil penjualan daun ganja .

Kapolsek Dolmas melalui Kassubag Humas Polres Sergei AKP Nelly Isma yang dihubungi wartawan melalui WA, membenarkan adanya penangkapan seorang tersangka yang membawa daun ganja.

Dikatakan, pada saat dilakukan penggeledahan, dari saku kanan celana panjang tersangka ditemukan 10 bungkus kecil/amp diduga daun ganja kering dan dari saku kiri tersangka ditemukan uang sebesar Rp 132.000.

Setelah diintrogasi tersangka mengaku uang tersebut adalah hasil dari penjualan narkoba, kemudian dilakukan penggeledahan ruangan kamar dan sekeliling rumah kosong tempat tersangka menjual narkotika hanya ditemukan 1  buah hekter dan 1 buah gunting kecil warna kuning alat yang digunakan tersangka untuk mengemas daun ganja kering hingga menjadi paket kecil.

Menurut pengakuan tersangka ganja tersebut dijual kepada pembeli dengan harga Rp.10.000 per amp / keteng. Tersangka juga mengakui barang haram tersebut, dari seseorang yang dikenal bernama Wak NO di Kecamatan Galang.

Kini, tersangka dan barang bukti diamankan petugas ke Mapolsek Dolmas, jelas Kassubag. (Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Pengedar Ganja Ditangkap Polsek Dolok Masihul