Perbaungan Raih Juara Umum MTQ XVI Tingkat Kab. Sergai 2020

Rabu, Februari 26th 2020. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 556 Kali

Bupati Sergai menyerahkan piala kepada camat Perbaungan sebagai juara umum MTQ tingkat kabupaten Serdang Bedagai.

SERGAI (MS) – Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Ir H Soekirman menutup secara resmi MTQ XVI tingkat Kab. Sergai tahun 2020 di halaman Replika Istana Sultan Serdang Kel. Melati Kebun Kec. Pegajahan, Selasa malam (25/2).

Dengan hasil, Kecamatan Perbaungan meraih gelar juara umum disusul Kecamatan Teluk Mengkudu, Kecamatan Sei Rampah, Kecamatan Bintang Bayu, Kecamatan Pegajahan dan Kecamatan Dolok Masihul.

Pada bulan April tahun ini, Insha Allah Kafilah Sergai akan memberikan yang terbaik dan membawa nama harum pada perhelatan MTQ ke – XXXVIII tingkat Provsu, jelas Bupati Sergai Soekirman.

Dikatakan Bupati, Man Jadda Wad Jadda, siapa yang bersungguh-sungguh maka akan mendapatkan keberhasilan. “Mari kita aplikasikan dalam kehidupan sehari -hari pesan Ustadz Abdul Somad yang beberapa hari lalu hadir di Sergai bahwa generasi Qur’ani dapat menghindarkan kita dari hal-hal yang tidak baik dan dapat merusak akhlak,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan Hasibuan, diwakili M. Ilham Ritonga mengatakan atas nama lembaga DPRD menyampaikan apresiasi dan kebanggaan atas terselenggaranya gelaran kegiatan MTQ ke-XVI tingkat Kab. Sergai tahun ini dapat terlaksana dengan meriah dan sukses.

Penghargaan dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini khusus kepada Dewan Hakim yang telah bekerja keras dalam memberikan penilaian kepada para Kafilah. Kegiatan ini dapat menambah rasa cinta dan penghayatan Al Qur’an bagi generasi muda guna menjadi generasi muslim yang Qur’ani dan berakhlak mulia, paparnya.

Sekdakab HM Faisal Hasrimy AP MAP mengucapkan rasa kesyukuran kepada Allah SWT atas selesainya kegiatan MTQ ke-XVI tingkat Kab. Sergai tahun ini ditempat bersejarah yang pernah menggelar event MTQ Tingkat Provsu beberapa tahun yang lalu.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Perbaungan Raih Juara Umum MTQ XVI Tingkat Kab. Sergai 2020