Polres Sergai Bagikan 250 Karung Beras Ke Masyarakat Desa Sei Buluh

Jumat, April 17th 2020. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 457 Kali

Diabadikan usai pemberian bantuan di aula Kantor Desa Sei Bulu.

SERGAI (MS) – Dalam membantu mengurangi beban masyarakat dampak penyebaran virus corona (Covid-19), Polres Serdang Bedagai membagikan 250 karung beras 5 kg kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sei Buluh, Kec. Sei Bamban, Kab. Serdang Bedagai, Jumat (17/04/2020) di kantor Desa Sei Buluh.

Kapolres Sergai melalui Waka Polres Kompol Sofyan mengatakan, kegiatan bhakti sosial Polres Sergai sebagai bentuk upaya meringankan beban masyarakat akibat dampak wabah virus corona (Covid-19) serta masyarakat yang tidak menerima PKH dari pemerintah.

Ini sebagai bentuk upaya Polres Serdang Bedagai dalam meringankan beban masyarakat dan juga kepada masyarakat yang tidak mendapatkan PKH oleh Pemerintah, ungkap Waka Polres.

Seluruh elemen masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah dan malumat Kapolri dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dengan tidak membuat acara yang melibatkan jumlah massa banyak, serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita patuhi bersama himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri untuk tidak membuat kegiatan berkumpulnya massa, tetap patuhi protokol kesehatan, selalu gunakan masker serta menjaga jarak,” Kata Kompol Sofyan.

Sementara Kepala Desa Sei Buluh Zulpansyah mengungkapkan terima kasih Kapolres Serdang Bedagai atas kegiatan bhakti sosial dengan pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak Penyebaran Covid-19 di Desa Sei Buluh

Akibat pandemic covid-19, berpengaruh besar kepada masyarakat kami yang mempunyai pekerjaan buruh, kiranya bhakti sosial ini bermanfaat untuk meringankan masyarakat yang membutuhkan, kata Zulpansyah.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Polres Sergai Bagikan 250 Karung Beras Ke Masyarakat Desa Sei Buluh