Polres Sergai Tes Urine Mendadak, 1 Personil Positif Narkoba

Senin, Februari 17th 2020. | Narkoba, RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 597 Kali

Tes urine di halaman Mapolres Sergai, dipimpin langsung Kapolres Sergai

SERGAI (MS) – Secara mendadak, 50 personil Polres Sergai terdiri Pejabat Utama (PJU) dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Sergai dilakukan tes urine dan pemeriksaan perlengkapan, Senin (17/2) di depan kantor SPKT.

Hasil tes urine, 1 orang personil dinyatakan positif terindikasi pemakai narkoba.

Pemeriksaan tes urine dipimpin langsung Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Waka Polres Kompol Gunawan Hery Sudarto dan Kabag Ops Kompol Sofyan SH serta perwakilan Dinas Kesehatan Kab. Sergai dipimpin Sapuan S.Kep.

Kapolres mengatakan pemeriksaan senjata api organik dinas dan kelengkapan surat – surat pribadi anggota terdiri KTA, KTP dilakukan secara mendadak. Itu artinya anggota harus selalu siap.

Untuk pemeriksaan urine, Polres bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sergai dan pelaksanaan kita undang secara indenpenden sehingga tidak ada saling curiga.

Hasil pemeriksaan 99 persen
bersih dari narkoba dan hanya 1 orang personil yang terindikasi mengunakan narkoba dan hari ini masih pendalaman untuk dilakukan pemeriksaan, jika melanggar hukum tentu ada aspek hukum yang harus dijalaninya, kata Kapolres .

Personil yang positif narkoba diketahui inisial DNG berpangkat Brigadir, hal ini sudah pantauan kami dari awal.

Kita mengharapkan anggota ini
semua bersih dari narkoba, sehingga programnya Kapolda untuk membuat Kabupaten Serdang Bedagai ini bersih dari narkoba bisa tercapai, ungkap Kapolres .

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Polres Sergai Tes Urine Mendadak, 1 Personil Positif Narkoba