Polsek di Sergai Buka Dapur Umum Bantu Masyarakat Dampak Covid-19

Rabu, April 15th 2020. | RAGAM, Serdang Bedagai, SOSIAL | Dibaca 506 Kali

Polsek di Sergai buka sapur umum bantu masyarakat dampak Covid-19

SERGAI (MS) – Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang memberikan sembako kepada para Kapolsek yang telah membuka dapur umum yang resmi dioperasikan seluruhnya, Rabu (15/4).

Polres Sergai bekerjasama dengan aparat pemerintah desa dan kecamatan. Hasil olahan di dapur nantinya sudah siap untuk dinikmati dan dibungkus. Makanan yang disiapkan itu langsung diberikan kepada masyarakat terdampak penyebaran covid-19 dan juga warga yang terkena PHK tidak menerima bantuan dari pemerintah.

Bantuan yang dberikan berupa bahan pokok seperti beras, telur, minyak goreng,mie instan, serta masker yang akan didistribusikan pada setiap dapur umum.

“Bantuan yang diserahkan ini merupakan kerjasama Polres Sergai dengan para dermawan baik yang berada di dalam mau luar Sergai seperti Yayasan Sosial Muara Sutra Kab. Sergai, ungkap Kapolres.

Dikatakan, kegiatan bakti sosial Polri dengan membuat dapur umum merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis,M.Si dan ditindak lanjuti pada institusi Polri di daerah, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat dampak wabah virus corona (Covid-19).

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Polsek di Sergai Buka Dapur Umum Bantu Masyarakat Dampak Covid-19