Ribuan Kader PDI Perjuangan Sergai dan Tebingtinggi Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

POLITIK, RAGAM, Serdang BedagaiDibaca 277 Kali

SERGAI (mimbarsumut.com) – Ribuan kader PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) dan Kota Tebingtinggi berkumpul di Pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Kamis (18/5/2023).

Kegiatan ini dalam rangka Konsolidasi Internal Pemenangan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Konsolidasi dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon didampingi Sekretaris DPD Soetarto, Ketua DPC yang juga Bupati Sergai Darma Wijaya dan Ketua DPC yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih.

Turut hadir juga, Anggota DPR RI Sofyan Tan, Anggota DPRD Sumut Delpin Barus, para Pengurus DPD, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, badan dan sayap partai.

“Ketua Umum Megawati Soekarnoputri telah menugaskan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024. Untuk itu sebagai kader Partai kita harus tegak lurus terhadap instruksi Ketum dengan tidak ada tawar menawar untuk siap memenangkan Ganjar Pranowo dan Pileg pada Pemilu 2024,” ungkap Rapidin dalam pidatonya.

Rapidin menegaskan, target hattrick pada pemilu tahun depan menjadi target yang harus diraih oleh PDI Perjuangan.

“Mulai saat ini seluruh kader harus mengerahkan sumber daya yang dimiliki untuk bergotong royong dalam berjuang memenangkan kontestasi Pemilu 2024 nanti,” kata mantan Bupati Samosir tersebut.

“Ganjar Presiden!” Riuh peserta konsolidasi menyahuti sambutan Rapidin.

Sebelumnya, Ketua DPC yang juga Bupati Sergai Darma Wijaya menyampaikan bahwa secara umum mesin Partai sudah sangat siap untuk memenangkan Pilpres dan Pileg serta Pilkada 2024.

“Konsolidasi demi konsolidasi ke akar rumput telah kita laksanakan dan saat ini mesin partai dalam keadaan siap untuk bergerak, dan DPC PDI Perjuangan siap menjalankan instruksi partai untuk meraih hattrick pada Pemilu 2024,” ujar Darma Wijaya.

Senada, Ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih mengatakan bahwa mesin partai dalam kondisi siap meraih kemenangan.

“Kita siap untuk melaksanakan instruksi Partai, sedangkan untuk Pileg kita menargetkan menjadi pemenang dan dapat menambah kursi Anggota DRPD Kota Tebingtinggi,” kata Iman Irdian.

Di akhir kegiatan, Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon membagikan T-Shirt bergambar Capres Ganjar Pranowo kepada DPC PDIP Sergai dan DPC PDIP Kota Tebingtinggi sebagai simbol kerja-kerja Politik untuk memenangkan Pemilu 2024 dimulai dan dimasifkan. (rel)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed